Lam Parket Kayu Merbau

Disebut "Lam Parket", karena produk lantai kayu merbau ini tidak dilengkapi dengan model T&G (Tounge
and Groove) atau bahasa sederhananya yaitu "lidah dan mulut" yang mana TNG ini biasanya digunakan sebagai penyambung antara parket satu dengan parket lainnya pada saat pemasangan.
Namun meskipun Lam Parket Kayu Merbau ini tidak dilengkapi dengan TNG, tidak tetap mengurangi kualitas kekuatan untuk hasil pada pemasangan, karena yang terpenting untuk mendapatkan kualitas yang baik pada hasil pemasangan adalah terletak pada proses pemasangan itu sendiri
Untuk mengakali agar jenis lam parket jenis ini tetap berkualitas pada hasil pemasangannya dengan parket yang dilengkapi dengan T&G  pemasangan agar menggunakan bahan Lem yang memiliki daya rekat yang sangat baik.

Lam parket dari kayu merbau ini salah satu produk yang sangat laku dipasaran karna harganya yang sangat murah, namun mendapatkan hasil yang sangat mewah setelah terpasang..


Ada beberapa jenis pilihan lantai kayu parket dari kayu merbau dengan harga yang lebih murah dibanding harga lantai kayu lainnya, Ada jenis Lam parket, dan ada jenis mini flooring.

Baiklah, dibawah ini jenis lam parket dari kayu merbau dengan Spesifikasi:
  • Jenis Kayu: Merbau,
  • Asal kayu: Papua, Irian.
  • Type: Parket blok,
  • Ukuran: 1x5x30cm,
  • Harga: Rp. 165,000/m
  • Tidak termasuk biaya pasang,
  • Tidak termasuk PPN.
Biaya pasang untuk semua jenis parket solid Unfinish yaitu Rp.150,000, hingga finishing dan siap pakai, dengan menggunakan bahan finishing yang berkualitas, khusus untuk parket yaitu UPL (Ultran Parquet Lack) dari produk Propan.



Belum ada Komentar untuk "Lam Parket Kayu Merbau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel