Toko Lantai Kayu Denpasar Produk Berkualitas


Bali adalah sebuah pulau yang memiliki keindahan yang khas di wilayah Indonesia hingga dijuluki sebagai Pulau Dewata, yang banyak sekali dikunjungi para wisatawan dari tahun ke tahun, baik itu wisatawan lokal maupun turis mancanegara.

Dengan budaya yang khas, Bali juga terkenal dengan kearifan lokal serta pesona pantainya yang indah, hingga banyak sekali tempat destinasi wisata yang bisa dikunjungi di Pulau Bali, maka tak heran jika pembangunan di wilayah Bali di dorong untuk terus berkembang dari tahun ke tahun mulai dari infrasturktur, pembangunan pariwisata, perhotelan, perumahan, villa, tempat usaha, maupun bangunan-bangunan lainnya

Dengan semakin pesatnya pembangunan di wilayah Bali, maka mendorong semakin meningkatnya kebutuhan berbagai jenis bahan bangunan terutama bahan bangunan bersifat alam salah satunya produk kayu termasuk produk kayu untuk lantai atau biasa disebut parquet, maka dengan kebutuhan pasar kayu tersebut mendorong kami parquetbali.com untuk mengembangkan pelayanan agar lebih dekat kepada konsumen terutama konsumen di wilayah bali dengan membuka Toko Cabang lantai kayu yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol no.382c Pemecutan Kelod, Denpasar - Bali yaitu Toko Rajawali Parquet

Mengapa Kami Membuka Toko Cabang Lantai Kayu Di Wilayah Bali?

Dibukanya toko lantai kayu Rajawali Parquet cabang Bali adalah sebuah upaya untuk meningkatkan pelayanan kami bagi semua konsumen di wilayah Bali mengingat semakin banyaknya permintaan pasar untuk produk Lantai Kayu dari tahun ke tahun, terbukti dengan banyaknya proyek pemasangan lantai kayu yang sudah kami selesaikan di wilayah bali, baik itu proyek perumahan, perhotelan, villa, tempat olah raga, tempat ibadah, maupun proyek lainnya yang mana sebelumnya hanya dilayani dari kantor pusat Bandung, namun sekarang kami bisa melayani dengan lebih dekat

Permintaan Lantai Kayu Parket di wilayah Bali terbilang cukup signifikan dari tahun ke tahun karena dapat menjadikan rumah menjadi terkesan mewah dan juga memiliki nilai estetik yang tinggi.

Kami senantiasa konsisten memberikan pelayanan terbaik serta menciptakan produk yang berkualitas Oleh karena itu kami hadir untuk memudahkan warga Denpasar yang ingin membeli dan memasang lantai kayu guna mempercantik rumah.

Lantai kayu yang kami jual sudah melalui proses yang cukup panjang agar menjadi lantai kayu yang berkualitas, Harga Lantai Kayu pun bervariasi mulai dari yang termurah sampai yang termahal, tinggal anda sesuaikan dengan budget yang anda miliki.

Keunggulan produk kami adalah:

•    Menggunakan Bahan Kayu 100% bukan sintetis atau serbuk kayu
•    Ramah Lingkungan
•    Awet dan Tahan Lama
•    Mudah Perawatannya
•    Dapat di Re-coating
•    Mudah dibersihkan
•    Memberikan kesan Elegan
•    Bebas Rayap 
 

Baca juga : Projek yang sudah diselesaikan

Sejak berdiri tahun 2003 kami senantiasa selalu melakukan inovasi dalam hal pengembangan produk dan berkomitmen untuk memproduksi barang yang berkualitas dengan harga yang terjangkau,Dengan dibantu oleh tenaga profesional dan mesin teknologi canggih kami siap menjadi vendor terbaik untuk anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan kualitas produk lantai kayu PT.Rajawali Parquet. Kami juga menyediakan jasa instalasi pemasangan oleh tenaga kerja yang sudah berpengalaman dengan jam terbang yang cukup lumayan tinggi.

Tunggu apalagi ? ayo segera pesan Lantai kayu Denpasar dan berkunjung ke showroom kami, dapatkan promo menarik. Bagi anda yang berminat membeli dan memasang lantai kayu untuk hunian anda, bisa menghubungi nomor kontak yang sudah kami sediakan.

Belum ada Komentar untuk "Toko Lantai Kayu Denpasar Produk Berkualitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel