Pemasangan Lantai Kayu di Kediaman Bapak Iyan di Lombok

Tren pemasangan Lantai Kayu sedang populer di masyarakat dikarenakan dapat menambah kesan mewah dan nilai estetis pada bangunan dan juga memilik beberapa manfaat yang baik untuk kesehatan seperti bisa terhindar dari penyakit rematik karena lantai kayu cenderung memiliki sifat hangat, Harga Lantai Kayu pun berbeda-beda, semua bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan anda.





Gambar diatas adalah proses pemasangan Lantai kayu di kediaman Bapak Iyan di kota Lombok tepatnya di kecamatan Gerung. Material yang digunakan adalah Lantai kayu Jati solid, berbeda dengan Lantai kayu Laminated atau Lantai Kayu Vinyl, Lantai kayu jati solid ini seluruhnya terbuat dari Kayu jati asli tanpa campuran serbuk atau material lain. sedikit mengulas tentang Lantai Kayu yang satu ini. Produk ini banyak sekali diminati dan cukup popouler dimasyarakat dikarenakan kekuatan dan daya tahan yang dimilikinya, juga motif kayu jati ini sangat indah dan artistik oleh sebab itu banyak orang yang memilih jenis Lantai kayu yang satu ini walaupun terdapat beberapa jenis Lantai kayu yang tidak kalah bagusnya dengan Lantai Kayu jati, seperti Lantai Kayu Bengkirai atau Lantai Kayu Sonokeling.






Lantai Kayu jati yang dipasangkan kediaman bapak iyan meliputi bagian ruang keluarga saja dengan dibantu tenaga kerja yang berpengalaman untuk hasil yang maksimal. (baca juga : Biaya Pemasangan)

Belum ada Komentar untuk "Pemasangan Lantai Kayu di Kediaman Bapak Iyan di Lombok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel