Pemasangan Decking di Kediaman Bapak Agus Narendra Bali

Pada artikel kali ini, kami akan memeberikan informasi tentang Pemasanagan Lantai Kayu Outdoor atau Decking Kayu di Kediaman Bapak Agus Narendra yaitu Owner Taman Ayu Cottage di Daerah Bali. Proyek pemasangan ini mencakup area halamannya saja, jenis Lantai kayu Outdoor yang digunakan adalah Decking Bengkirai dan dikerjakan oleh 3 orang pekerja.


Kayu Bengkirai sendiri banyak Tumbuh di daerah Kalimantan, jenis kayu ini dikenal bagus dan banyak disukai oleh para tukang kayu karena kayu bengkirai ini termasuk kayu yang mudah diproses seperti diserut, dipotong diukir dan lain-lain. dengan kualitas bagus dan kelebihan yang dimilikinya maka Jenis Kayu Bengkirai seringkali dijadikan barang komoditi Ekspor.

baca juga : Harga Lantai Kayu

Untuk Penampilannya sendiri. Kayu Bengkirai memiliki tampilan yang hampir mirip dengan kayu Kamper namun memiliki warna yang lebih terang dengan pori-pori kayu yang lebih besar. Produk decking kayu relatif memiliki ukuran yang sama. ukuran yang sering digunakan adalah 1,8 cm x Lebar 9cm x panjang random 200cm sampai termasuk 400cm. 

Penggunaan Decking kayu Bengkirai bisa juga diaplikasikan di area sisi Kolam renang, Taman ataupun Pagar. Proses pemasangan sendiri menggunakan Bor sekrup karena jika memakai Paku biasa dikhawatirkan tidak akan menempel dengan sempurna. pada saat pemasangan juga dibantu dengan bantalan kayu dengan maksud supaya terhindar dari pemuaian kayu dan jamur.
Berikut ini adalah beberapa Foto dari Proyek pemasangan Decking di Bali :




Produk lantai kayu memiliki manfaat yang berguna untuk kehidupan sehari-hari, salah satu Manfaat Lantai Kayu adalah dapat meningkatkan nilai estetis sebuah bangunan, dengan Lantai Kayu bangunan akan terlihat lebih artistik, selain itu Lantai Kayu juga dapat meningkatkan nilai jual sebuah properti oleh sebab itu Memasang Lantai kayu juga dapat dikatakan sebagai Investasi Jangka Panjang







Belum ada Komentar untuk "Pemasangan Decking di Kediaman Bapak Agus Narendra Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel