Kualitas Lantai Kayu Vinyl

Kualitas Lantai Kayu Vinyl

Lantai Kayu Vinyl- dilihat dari segi penampilan lantai kayu vinyl tidak jauh berbeda dengan lantai kayu solid atau lantai kayu berbahan asli kayu, bahkan dari segi kehalusan lantai kayu vinyl memiliki teksture yang lebih halus.

Di era moderen ini, dengan semakin berkembangnya pembangunan-pembangunan rumah dengan berbagai model dari mulai minimalis sampai rumah bergaya klasik modern dengan bahan bangunan yang mulai berfariasi, lantai kayu mulai menjadi alternatif utuk menghiasi lantai-lantai rumah yang tidak hanya identik pada rumah bergaya klasik pedesaan saja tapi rumah-rumah modern pun kini bayak yang mulai menggunakan lantai kayu.

Salah satunya Lantai kayu vinyl yang kini banyak di gunakan tidak hanya untuk bangunan rumah, tapi penginapan, perkantoran, rumah makan dan bangunan lainnya. Lantai kayu vinyl yang memiliki tampilan sangat sama dengan lantai kayu asli ini pas untuk setiap gaya bangunan apapun. Lantai kayu vinyl juga memiliki kelebihan tersendiri.


Bagi anda yang khawatir dengan serangan rayap apabila anda memilih tantai kayu sebagai penutup lantai rumah anda, jangan khawatir karena lantai kayu vinyl sejatinya dibuat untuk menghindari serangan rayap karena dibuat dari bahan PVC yang tahan dari air dan tentunya rayap bukanlah masalah lagi bagi lantai anda. Lantai kayu vinyl juga sudah dilapisi bahan untuk membuatnya tahan goresan apabila anda memindahkan atau menggeser lemari, meja atau barang lainnya. Selain itu lantai kayu vinyl juga dilapisi bahan anti api, ini dimaksudkan untuk menjaga dari kedaan dimana ada yang tidak sengaja menjatuhkan api dalam hal ini mungkin di khususkan bagi para perokok.

Kelebihan dari latai kayu vinyl tidak hanya itu, dari segi ketahanan lantai kayu vinyl ini memiliki kualitas yang baik karena bisa berumur 10 sampai 15 tahun. Lantai vinyl juga dibuat pleksibel agar tidak membuat anda terlalu kerepotan ketika memasangkan lantai kayu yang satu ini.

Dengan kualitas yang mumpuni, Harga lantai kayu vinyl ini terbilang cukup murah dibanding dengan lantai kayu solid. Lantai kayu Vinyl juga tersedia dengan berbagai fariasi warna yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda, Dan bagi anda yang memerlukan lantai kayu vinyl anda bisa kunjungi website kami http://www.baliparket.com/ atau anda bisa menghubungi salah satu marketing kami : 

BAPAK NURUL
0821-4444-8887
BAPAK BENI
0812-204-1997
Rajawali Parquet Bali.
Jl. Imam Bonjol No.382, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali 80119
Phone: (0361) 471-7994

Belum ada Komentar untuk "Kualitas Lantai Kayu Vinyl"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel