Lantai Kayu Outdoor yang Wajib Diketahui

Lantai Kayu Outdoor - Di jaman sekarang ini nampaknya penggunaan lantai kayu sedang naik daun, banyak orang yang mulai beralih dari lantai keramik ke lantai kayu, penyebabnya antara lain adalah karena jenis penutup lantai yang satu ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh material penutup lantai lain. terdapat juga bebera tipe lantai kayu solid yang dibedakan berdasarkan area penempatannya, di artikel ini kita akan membahas salah satu tipe yang biasa ditempatkan diluar ruangan yaitu lantai kayu outdoor / Decking.

Lantai Kayu outdoor
Tipe lantai kayu solid yang satu ini memiliki kekuatan dan keawetan yang sangat baik, mengingat jenis kayu yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah kayu golongan kuat seperti Bengkirai, Ulin, Merbau dan juga Keruing. sesuai dengan namanya, tipe lantai kayu solid ini lebih banyak digunakan diluar ruangan meski sebenarnya bisa juga dipasang di dalam ruangan. tempat pemasangan decking ini antara lain sisi kolam renang, pijakan taman, pagar rumah dan tidak jarang juga dijadikan sebagai tekstur dinding.

baca juga : Tipe Lantai Kayu Solid

Berikut ini adalah daftar harga lantai kayu outdoor yang tersedia di Parket Bali :

Decking Kayu Bengkirai :  1,9 x 9 x 100 cm = Rp.390.000
Decking Kayu Keruing : 1,9 x 9 x 100 cm = Rp.390.000
Decking Kayu Merbau : 1,9 x 9 x 100 cm = Rp.450.000
Decking Kayu Ulin kalimantan : 1,9 x 9 x 100 cm = Rp.995.000

Info lebih lanjut silahkan Hubungi :  Nurul = 0821-44448887

Kelebihan Decking ini adalah ia memiliki daya tahan yang bagus terhadap cuaca, selain itu kekuatannya pun bisa diandalkan. bentuknya ialah papan memanjang yang lumayan tebal dengan alur diatas permukaannya yang berfungsi agar tidak licin apabila saat berjalan diatasnya ketika hujan ata decking dalam keadaan basah. meskipun decking memiliki banyak kelebihan tetapi tetap saja terdapat juga kelemahan yang dimiliki olehnya khususnya decking jenis kayu merbau, apabila terkena air ia bisa mengeluarkan getah berwarna merah yang sulit untuk dihilangkan oleh karena itu Merbau ini lebih cocok dijadikan pagar atau tekstur dinding.




Belum ada Komentar untuk "Lantai Kayu Outdoor yang Wajib Diketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel