Area Pasang Decking Kayu Bengkirai

Decking Kayu Bengkirai Outdoor - Kolam renang, Taman, Gerbang pintu dan juga teras adalah beberapa area outdoor yang paling sering dipasangi Decking kayu. decking sendiri adalah tipe lantai kayu yang dibuat / dirancang khusus untuk area luar rumah. decking memiliki bentuk seperti papan dengan garis lurus diatas permukaannya yang difungsikan untuk anti slip ( tidak licin ). jenis decking kayu dalam artikel ini yang akan dibahasa adalah berasal dari decking kayu bengkirai. mungkin anda pernah mendengar kayu bengkirai ? yaa kayu yang satu ini memiliki kualitas yang bagus karena memang memiliki tingkat kekerasan yang bagus.

decking kayu
decking kayu merbau
Kayu Bengkirai ini banyak tumbuh di kawasan Pulau Kalimantan oleh karena itu Bengkirai juga biasa disebut kayu khas kalimantan. Penggunaan kayu Bengkirai ini selain untuk bahan dasar lantai kayu juga sering digunakan sebagai bahan dasar furniture, konstruksi jembatan, dan juga lain - lainnya.

decking kayu bengkirai
decking bengkirai
Decking kayu bengkirai ini sangatlah banyak disukai oleh masyarakat, hal itu dikarenan memang decking bengkirai memiliki keunggulan dibandingkan dengan jenis kayu yang lainnya. kelemahan kayu bengkirai pun tidaklah terlalu banyak oleh karena itu masyarakat Indonesia menyukai decking kayu bengkirai ini.

baca juga : Mengenal manfaat lantai Kayu Solid

Area Pemasangan Decking Kayu Outdoor Bengkirai


Berikut ini daftar beberapa area pemasangan kayu bengkirai decking yang biasa dilakukan :
  • Pemasangan di Kolam renang
Di kolam renang maksudnya buka di bagian kolam renangnya akan tetapi dibagian sisi pijakan, dengan menggunakan decking kayu sisi pijakan kolam renang akan terasa lebih aman karena tidak akan mudah tergelincir meskipun permukaannya basah.
  • Pemasangan di Taman Outdoor
Untuk bagian taman, biasa dipasang sebagai pijakan, jembatan mini ataupun sebagai alas gazebo untuk bersantai. dengan menggunakan decking kayu, taman akan terlihat lebih elegan dan juga artistik, sehingga anda akan terasa lebih nyaman.
  • Pemasangan di Garasi dan Teras Rumah
Bagian Garasi juga tidak jarang dipasangi decking kayu karena kekuatan kayu bengkirai memang kuat. untuk bagian teras, lantai kayu outdoor juga sering dipasang di area tersebut. dengan decking kayu teras akan terlihat lebih elok dan juga good looking, dan juga tentunya lebih mudah dibersihkan.

Sekian artikel tentang decking kayu outdoor Bengkirai yang bisa diberikan, semoga bermanfaat untuk anda sekalin, semoga bermanfaat untuk semua masyarakat Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Area Pasang Decking Kayu Bengkirai "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel