Menjual Lantai Kayu di Kediri Jawa Timur

Jual Lantai Kayu di Kediri Jawa Timur - Material penutup lantai yang satu ini memang nampaknya sedang menjadi trend di banyak kalangan masyarakat Indonesia, sedangkan di luar negeri sendiri penggunaan lantai kayu sudah diterapkan sejak lama, penggunaannya banyak digunakan di area indoor apabila diluar negeri sana, karena yaa seperti yang kita ketahui suhu disana cukup dingin sehingga dengan memasang lantai kayu akan menjadikan suhu ruangan terasa lebih hangat dan nyaman. nah untuk anda warga Kota Kediri yang membutuhkan lantai kayu sekarang bisa mendapatkannya di toko kami Rajawali Parquet Indonesia. situs Parquet Bali ini adalah salah satu dari banyaknya situs pembantu Rajawali jadi anda tidak perlu khawatir akan keasliannya.

parket kayu kediri
lantai kayu parket
Produk lantai kayu yang kami sediakan tentunya memiliki kualitas yang baik karena kami menyortirnya terlebih dahulu sebelum mengantarkannya ke konsumen, Kami memiliki kantor utama di Bandung dengan 3 cabang lain yang berada di Tangerang, Surabaya dan juga Denpasar tentunya. bagi anda warga Kediri apabila ingin membeli lantai kayu Rajawali bisa mendapatkan di cabang Surabaya maupun Denpasar, semua tergantung anda.

decking kayu lantai kayu outdoor
decking outdoor kayu
Kota Kediri terdapat di provinsi Jawa Timur sama dengan Surabaya, jarak dengan Pulau Bali pun tidak terlalu jauh oleh karena itu anda bisa membeli dari Cabang Surabaya maupun di cabang Denpasar Bali.

Produk Lantai Kayu yang Kami Sediakan


Bagi anda warga Kediri yang ingin mengetahui produk lantai kayu apa saja yang kami sediakan, berikut ini adalah beberapa daftar dan informasi detailnya :
  • Lantai Kayu Jati (  Parket  )
Lantai Kayu jati ini bisa dibilang adalah jenis lantai kayu yang menjadi best seller di toko kami, banyak masyarakat yang menyukai material penutup yang satu ini. dalam lantai kayu jati terdapat 3 kelas yang berbeda dan dibedakan berdasarkan bagian kayu yang digunakan sebagai bahan dasarnya, yaitu lantai kayu jati grade A, B, dan juga C. cocok dipasang di area indoor karena memang parket tidak dirancang untuk outdoor.
  • Lantai Kayu Merbau (  Parket  )
Lantai Kayu Merbau ini memang tidak sepopuler lantai kayu jati, namun perlu diketahui keunggualan dan kekuatannya tentu tidaklah berbeda jauh. lantai kayu merbau ini memiliki tingkat kekerasan yang bagus. berbeda dengan jati dalam lantai kayu jati tidak ada perbedaan grade. pemasangan parket merbau ini banyak di ruangan indoor.
  •  Decking Kayu Bengkirai
Decking kayu adalah tipe lantai kayu yang penempatannya lebih dikhususkan untuk area luar ruangan ( Outdoor ). area pemasangannya antara lain untuk pijakan kolam renang, garasi, teras, pijakan taman, jembatan dan juga pintu / pagar. decking ini memiliki bentuk yang berbeda dengan lantai kayu parket, bentuknya lebih besar dengan garis anti slip diatas permukaannya.

kontak marekting kami apabila anda berminat : Nurul - 08211-44448887

Nah itulah beberapa produk lantai kayu yang kami sediakan di Toko Rajawali untuk anda warga Kota Kediri, untuk lebih lengkapnya anda bisa cek disini : Daftar Harga Lantai Kayu

Penggunaan material lantai kayu memang dapat menjadikan tampilan rumah anda terlihat lebih elegan dan juga berkelas oleh karena itu tidak ada salahnya mencoba memasang lantai kayu untuk rumah / hunian anda. salah satu manfaat lantai kayu yang tidak banyak dimiliki oleh material penutup lantai lainnya adalah dapat menjadikan harga jual rumah / hunian menjadi lebih tinggi sehingga hunian anda akan lebih mahal harganya.

Sekian artikel mengenai Toko Penjual Lantai Kayu di Kediri Jawa Timur yang bisa diberikan, semoga dapat bermanfaat untuk anda sekalian.
 


Belum ada Komentar untuk "Menjual Lantai Kayu di Kediri Jawa Timur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel