Menjual Lantai Kayu di Kota Binjai dan Sekitarnya

Jual Lantai Kayu di Binjai - Kota Binjai adalah salah satu kota yang berada di provinsi Sumatera Utara dekat dengan Kota Medan. kota yang satu ini memiliki ibukota yang bernama Langkat... nah akan tetapi di artikel ini kita tidak akan membahas tentang profil kota Binjai melainkan membahas tentang Penjual lantai kayu yang bisa melayani kebutuhan anda warga Binjai semua. apakah anda tahu apa itu Lantai Kayu ?

decking kayu outdoor
decking kayu outdoor
Yaa lantai kayu adalah salah satu material penutup lantai yang dibuat dengan menggunakan material kayu alam sebagai bahan dasarnya, di toko kami sangat bervariasi lantai kayu yang tersedia mulai dari lantai kayu jati, sonokeling, merbau, bengkirai, sungkai, dan juga jenis - jenis kayu keras yang lainnya. harga lantai kayu yang kami sediakan pun sangatlah bervariasi mulai dari yang termurah hingga yang cukup lumayan mahal. anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan.

lantai parket binjai
lantai kayu flooring
Di kota Binjai, penjual lantai kayu memang belum banyak oleh karena itu membelinya dari kami adalah pilihan yang tepat.. Kantor kami berada di Denpasar, Bali namun kami juga memiliki 3 cabang yang berbeda yang berada di kota Tangerang, Surabaya dan juga Bandung. anda warga Binjai tidak usah khawatir soal pengiriman karena kami bisa mengirimkan produk kami ke seluruh Indonesia.

baca juga : Manfaat Lantai yang Berguna

Berikut ini adalah beberapa produk lantai kayu yang kami sediakan untuk anda warga Kota Binjai :
  • Lantai Jati Tipe Parquet
  • Lantai Merbau Tipe Parquet
  • Lantai Flooring Jati
  • Lantai Flooring Merbau
Jenis lantai kayu diatas termasuk ke dalam lantai kayu solid, yaitu lantai kayu yang dibuat dengan menggunakan bahan kayu alam asli tanpa campuran zat - zat yang lainnya. untuk parquet dan flooring ini area pemasangannya dikhususkan untuk area indoor saja. 
  • Decking Kayu Bengkirai
  • Decking Kayu Merbau
  • Decking Kayu Keruing
  • Decking Kayu Ulin 
 Tipe lantai kayu yang satu ini dibuat / dikhususkan untuk dipasangkan di area outdoor, meskipun tidak jarang juga dipasang di indoor. decking kayu ini berbeda dengan tipe parquet dan flooring. decking kayu bentuknya lebih besar dan juga panjang.

Nah itulah beberapa produk lantai kayu yang kami sediakan untuk anda warga kota Binjai sekalian. silahkan apabila anda berminat untuk membeli lantai kayu dari kami langsung saja hubungi kontak marketing : Nurul - 0821-44448887

Sekian artikel mengenai jual lantai kayu di Binjai yang bisa diberikan, semoga bermanfaat untuk anda sekalian. 

Belum ada Komentar untuk "Menjual Lantai Kayu di Kota Binjai dan Sekitarnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel