Lantai Kayu Sungkai Polos Tidak Kalah dengan Jati

Lantai Kayu Sungkai - Jenis kayu yang digunakan sebagai bahan dasar pembuatan lantai kayu sangatlah beragam, salah satunya adalah penggunaan kayu yang bernama sungkai. yaa jenis kayu yang satu ini memang bisa dibilang tidaklah sepopuler jenis kayu yang lainnya namun akan tetapi untuk kualitasnya tentu tidak boleh dieremhkan. selain untuk pembuatan lantai kayu, jenis kayu sungkai ini juga banyak digunakan untuk membuat furniture dan terkadang juga kebutuhan bangunan.

lantai kayu sungkai
Jenis Kayu Sungkaimemang bisa disebut kayu keras akan tetapi apabila dibandingkan dengan jenis kayu jati tetap saja masih kalah karena kayu sungkai memiliki kekerasan yang tinggi oleh sabab itu hal tersebut dapat menjadikan kayu sungkai rentan untuk pecah namun tenang saja untuk dijadikan hanya sebagai penutup lantai saja tentu kayu sungkai dapat diandalkan.

lantai kayu flooring Sungkai
Di toko kami ParquetBali, tentunya menyediakan jenis lantai kayu yang satu ini, ciri khas dari kayu sungkai ini antara lain adalah berwarna putih agak krem dengan alur lurus bermotif khas kayu. penggunaan lantai kayu sungkai ini hanya mencakup untuk area indoor saja karena memang dirancang untuk menutupi bagian dalam ruangan seperti halnya lantai kayu jati. tipe lantai kayu yang dibuat dengan menggunakan kayu sungkai adalah tipe Flooring.

Flooring kayu ini adalah salah satu dari tipe lantai kayu solid yang fungsinya sama dengan parket namun untuk ukuran dan lebarnya tentulah berbeda dan hal itulah yang menjadikan perbedaan parket dengan flooring terlihat jelas dari segi bentuk.

baca juga : Manfaat Lantai Kayu Solid

Lantai Kayu Sungkai ini bisa dijadikan sebagai pilihan alternatif untuk anda karena harga jualnya cukup lumayan terjangkau. kelebihan lantai kayu sungkai ini adalah ia memiliki kekuatan dan tingkat kekerasan yang bagus sehingga bisa bertahan hingga bertahun - tahun. untuk perawatannya sendiri, lantai kayu sungkai flooring ini pun tidak terlalu ribet, sama saja dengan perawatan pada tipe lantai kayu indoor lainnya.

Pemasangan lantai kayu sungkai antara lain mencakup area kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dan juga ruang santai. untuk bangunan lain bisa juga dipasang di area gelanggang olahraga ataupun bagunan ibadah. sama dengan keuntungan memasang lantai kayu solid jenis lainnya, menggunakan lantai kayu sungkai juga dapat menjadikan rumah anda terasa lebih hangat dan juga nyaman.

Di toko kami tersedia lantai kayu sungkai flooring, apabila anda berminat untuk membeli silahkan kontak marketing kami untuk informasi lebih jelasnya. Nurul - 0821-44448887

Sekian artikel mengenai lantai kayu sungkai yang bisa diberikan, semoga dapat bermanfaat untuk anda sekalian. 

Belum ada Komentar untuk "Lantai Kayu Sungkai Polos Tidak Kalah dengan Jati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel