Sedia Lantai Kayu di Jambi Berkualitas Terbaik

Jual Lantai Kayu di Jambi - Sumatera adalah salah satu pulau di Indonesia, di Pulau Tersebut terdapat satu kota yang bernama Jambi. sekilasi info engenai Jambi, adalah salah satu provinsi di Indonesia yang juga memiliki ibukota bernama sama yaitu Jambi. namun disini kita tidak akan membahas tentang Jambi, melainkan tentang penjual lantai kayu untuk anda warga Jambi.

lantai kayu jambi
lantai kayu jati terpasang
 Lantai Kayu adalah salah satu material penutup lantai yang kerap kali digunakan oleh masyarakat modern sekarang ini untuk menjadikan hunian yang dimilikinya menjadi lebih bagus dan juga terkesan asri. seperti yang kita ketahui, di perkotaan sangatlah sulit untuk menemukan suasana yang asri dan juga rileks.. nah dengan memasang lantai kayu ini hal tersebut bisa diatasi. memasang lantai kayu bisa untuk indoor maupun outdoor contohnya seperti di Taman.

baca juga :  Manfaat Lantai Kayu Solid

Untuk anda warga Jambi yang sedang membutuhkan lantai kayu, kami ParquetBali siap membantu anda akan hal tersebut. Parquetbali adalah salah satu dari sekian banyaknya situs pembantu Rajawali Parquet jadi anda warga Jambi tidak perlu khawatir akan keaslian kami.

Lantai Kayu Jambi Jual
produk parket rajawali
Jarak kota Jambi dengan Bali memang cukup lumayan jauh akan tetapi tenang saja, untuk masalah perngiriman kami bisa menggunakan jasa pengantar barang. produk yang kami sediakan tentunya sangatlah bervariasi, dengan jenis lantai kayu yang bisa anda sesuaikan dengan budget dan juga keinginan anda karena ada lantai kayu murah dan juga yang cukup mahal.

Jenis Lantai Kayu Solid yang tersedia di toko kami cukup beragam, berikut adalah daftar singkatnya :
  • Parket Kayu Jati
  • Parket Kayu Merbau
  • Flooring Sonokeling
  • Flooring Sungkai
  • Decking Merbau
  • Decking Bengkirai
Itu adalah beberapa produk kami yang selalu menjadi best seller, khusus untuk kayu jati kami juga memiliki 3 grade yang berbeda yaitu Grade A, B dan juga C. setiap grade tentunya memiliki ciri khas dan harga jual yang berbeda.

baca juga : Kelas Lantai Kayu Jati

Nah selain lantai kayu solid, kami juga menyediakan jenis lantai kayu buatan, yaitu lantai kayu vinyl dan laminated. 2 jenis lantai kayu ini memiliki harga jual yang cukup terjangkau apabila dibandingkan dengan lantai kayu solid.

Selain untuk penutup lantai, kami juga menyediakan aksesoris penghias rumah / bangunan yang lainnya, antara lain :
  • Papan Tangga Kayu
  • Papan Tangga Merbau
  • Plafond Lumbershiring Pinus
  • Plafond Lumbershiring Momala
  • Plint Kayu Jati
  • Plint Kayu Merbau
Semua produk diatas tentunya bisa anda warga Jambi dapatkan di toko kami dengan mudah, silahkan saja hubungi kontak marketing apabila ingin membeli ataupun berkonsultasi terlebih dahulu :

Nurul -  0821-44448887

Oke... sekarang anda warga Jambi sudah tahu kan dimana bisa mendapatkan produk lantai kayu yang berkualitas ? tunggu apalagi langsung saja order produk Rajawali Parquet, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Sedia Lantai Kayu di Jambi Berkualitas Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel