Jual lantai Kayu Solid Mataram dan Sekitarnya

Mataram merupakan ibukota provinsi Nusa tenggara Barat, Terletak di kawasan wisata pulau Lombok, saat ini kota mataram sedang dikembangkan menjadi salah satu kota pariwisata. kota mataram telah menjadi pusat aktivitas pemerintahan, budaya dan juga pendidikan di Nusa tenggara barat. Berbicara tentang objek wisatanya, mataram memiliki beberapa jenis objek wisata yang dapat dijelajahi diantaranya ialah Pura Meru, Museum Negeri nusa tenggara barat, Kawasan kota tua Ampenan dan masih banyak lagi. Saya kira sudah cukup bahasan tentang kota mataram karena selanjutnya kita akan membahas tentang Produsen Lantai Kayu solid untuk daerah Mataram.




Apakah anda tahu mengenai Lantai kayu solid ? atau mungkin baru mendengar ? berikut penjelasan singkat tentang lantai kayu solid. Lantai kayu solid merupakan salah satu jenis penutup Lantai, Karena terbuat dari Material kayu oleh karena itu Lantai  kayu memiliki karakteristik dari kayu asli, berbeda dengan lantai kayu vinyl atau Lantai kayu Laminated yang berbahan dasar beberapa campuran material. Ada beberapa jenis kayu yang sering digunakan sebagai bahan dasar lantai kayu solid ini, antara lain adalah Kayu Jati, Kayu Bengkirai, Kayu Sonokeling dan kayu merbau.

Lantai kayu banyak digunakan karena dapat meningkatkan nilai estetis dan nilai jual sebuah properti serta dapat memberikan kesan elegan, mewah dan juga nyaman. Harga Lantai kayu yang beredar dipasaran pun bemacam-macam, mulai dari Lantai Kayu Murah sampai yang lumayan mahal. Tetapi anda jangan tergiur dengan Harga lantai kayu yang terlampau murah karena bisa saja itu adalah barang tiruan, jika ingin membeli Lantai kayu pastikan membeli dari produsen yang sudah terbukti memiliki reputasi yang baik.


Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Mataram, Kami PT.Rajawali Parquet hadir membantu anda yang menginginkan Lantai kayu sebagai Penutup lantai agar lebih terlihat artistik. Sejak tahun 2003 kami terus berinovasi dan konsisten menciptakan produk yang bermanfaat sekaligus berkualitas.

Baca juga (Proyek yang sudah selesai)

Produk lantai kayu solid yang kami produksi memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan seperti menghindarkan penghuni rumah dari penyakit rheumatik, membuat suhu ruangan lebih hangat karena Lantai kayu dapat menyerap panas dan menyimpannya untuk beberapa saat. Oleh karena itu ayo segera pesan Lantai Kayu Rajawali Parquet..

Belum ada Komentar untuk "Jual lantai Kayu Solid Mataram dan Sekitarnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel