Menjadikan Rumah Elegan dengan Lantai Kayu Bali

Di jaman sekarang ini banyak sekali cara untuk medekorasi rumah kita agar lebih terlihat elegan dan nyaman, salah satunya adalah dengan menggunakan parket atau Lantai Kayu Bali. Lantai kayu biasa diaplikasikan di rumah, perkantoran ataupun apartemen, selain dapat meningkatkan nilai estetis dan mempercantik sebuah bangunan. Lantai Kayu Bali atau parket juga banyak digunakan untuk bahan penutup lantai karena baik untuk kesehatan. Kita tidak perlu lagi khawatir akan terkena rematik seperti saat dimana kita memakai marmer/keramik karena lantai kayu dapat membuat efek hangat disaat udara sedang dingin dan efek sejuk disaat udara sedang panas, selain itu lantai kayu juga tidak licin seperti lantai keramik/marmer. 





Pilihan Tepat Untuk Hunian Keluarga

Lantai kayu bali atau parket adalah pilihan yang cocok sebagai penutup lantai rumah anda, banyak pilihan motif atau tipe parket yang bisa disesuaikan dengan selera dan budget yang anda miliki,  ukuranya pun bermacam macam mulai dari 12 x 50 x 200 mm atau 12 x 50 x 250 mm. Ukuran tersebut juga bisa anda sesuaikan dengan keinginan. ada beberapa jenis lantai kayu yang biasa dipakai untuk bangunan. info lengkapnya silahkan cek disini




Dengan memasang Lantai Kayu Bali atau parket anda bisa membuat hunian yang anda impikan karena penggunaan lantai kayu sebagai penutup lantai rumah dapat memberikan kesan mewah dan elegan bagi yang melihat. Anda dan sekeluarga dijamin akan lebih betah saat sedang berada dirumah, meskipun begitu lantai parket tetap memiliki beberapa teknik perawatan khusus, sehingga harus cukup berhati hati dan teliti dalam perawatannya. Jika terkena noda makanan atau kotoran cara membersihkannya pun tidak sembarangan. Ada beberapa teknik pembersihan salah satunya ialah dengan cara lebih dulu menggunakan lap basah lalu dilanjutkan menggunakan lap kering untuk proses terakhir, juga sangat disarankan agar menggunakan vaccum cleaner atau sapu yang berbulu halus saat membersihkan lantai kayu dari debu dan kotoran. Saat memindahkan barang atau furniture akan lebih baik jika diangkat dibandingkan dengan didorong. Usahakan bagian bawah furniture diberi lapisan guna menghindari munculnya goresan pada permukaan lantai kayu.

Belum ada Komentar untuk "Menjadikan Rumah Elegan dengan Lantai Kayu Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel