Proyek Pemasangan Plafond Kayu di Kantor Pendopo Bupati Purwakarta

Pemasangan plafond kayu di Pendopo kantor bupati Purwakarta telah diselesaikan dengan baik oleh Rajawali Parquet indonesia, sekedar informasi bahwa Parquet Bali adalah salah satu cabang dari Rajawali Parquet, selain Bali ada juga cabang Tangerang, Surabaya dan Bandung.

Proyek Pemasangan Plafond kayu di kantor bupati Purwakarta dilakukan oleh beberapa orang pekerja, proyek ini dikerjakan sekitar tahun 2014. proses pengerjaan memakan waktu kira-kira kurang lebih sampai 45 hari. luas proyek kerja mencakup sekitar 650 meter persegi.



 
Jenis Lumbershiring atau Plafond kayu yang digunakan adalah jenis Plafond kayu Momala, kayu jenis ini sendiri banyak tumbuh di Pulau Sulawesi. Kayu Momala termasuk jenis kayu yang kuat dan tahan air.

Proses pengerjaan dilakukan secara teliti dan rapi guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. penggunaan plafond kayu sebagai penutup langit-langit bangunan dapat menjadikan bangunan tersebut terlihat lebih berkelas dengan nilai artistik yang tinggi.

baca juga : Harga Lantai Kayu Lengkap






Selain memberikan nilai artistik, memasang plafond kayu juga membuat tampilan bangunan terlihat lebih atau terkesan lebih tradisional dan alami namun tetap elegan. jika anda berkeinginan untuk memasang Plafond kayu atau produk Lantai Kayu yang lainnya silahkan hubungi kontak marketing yang kami sediakan.

Sekian Artikel tentang proyek pemasangan Lumbershiring di kantor pendopo Bupati Purwakarta.

Belum ada Komentar untuk "Proyek Pemasangan Plafond Kayu di Kantor Pendopo Bupati Purwakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel