Proyek Pemasangan Flooring Kayu di Bekasi

PARQUETBALI- Pemasangan Flooring Jati di daerah Bekasi telah selesai dilakukan bulan Kemarin. jenis material yang digunakan adalah Flooring kayu Jati. dalam industri jual lantai kayu memang produk yang terbuat dari kayu jati bisa dibilang adalah produk best seller, karena sudah bukan rahasia lagi bahwa kayu jati memiliki daya tahan yang kuat dan keawetan yang lama.

Pemasangan dikerjakan oleh 3 orang tenaga kerja, dengan area yang mencakup tangga dan lantai bawah. untuk bagian tangga sendiri, jenis material yang digunakan bukanlah flooring melainkan papan tangga kayu tanpa sambung. proses pengerjaan memakan waktu sekitar 2 minggu.

flloring jati

flooring kayu jati

Proses pertama dalam pengerjaan adalah membersihkan lantai yang akan dipasangi Flooring kayu jati guna menghindari adanya kotoran atau remah-remah yang menumpuk karena hal tersebut dapat mengganggu proses pemasangan. selanjutnya apabila sudah bersih flooring kayu dipasangkan secara berurutan. flooring sendiri dipasangkan dengan cara memanfaatkan sistem penguncian yang dimilikinya lalu direkatkan dengan lem bisa sehingga terpasang merata.

kayu jati flooring


Sekilas informasi tentang flooring kayu, adalah salah satu tip lantai kayu solid yang ukurannya lebih besar dari tipe parket ataupun lam parket. flooring ini dikhususkan untuk dipasang di area indoor. kayu yang digunakan untuk bahan dasar flooring ini antara lain adalah Kayu Jati, Kayu Sungkai, Kayu Merbau, Kayu Keruing dan Kayu Sonokeling.

Mungkin anda tertarik : Harga Lantai Kayu Permeter

Kelebihan memasang lantai kayu di rumah adalah dapat menjadikan tampilan rumah terlihat lebih elegan dan juga artistik, selain itu lantai kayu juga bisa dijadikan sebuah investasi jangka panjang dikarenakan apabila sewaktu-waktu ingin menjual rumah yang sudah dipasangi lantai kayu harganya akan menjadi lebih tinggi dibanding dengan pada saat pertama membelinya.

Belum ada Komentar untuk "Proyek Pemasangan Flooring Kayu di Bekasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel