Dekorasi Kamar tidur dengan Lantai Kayu

Lantai Kayu Kamar Tidur - Dewasa ini penggunaan lantai kayu di Indonesia mulai menjadi trend baru, sementara di eropa dan negara lainnya penggunan lantai kayu ini sudah lumrah dilakuka. Lantai kayu sendiri adalah material penutup lantai yang dibuat dengan menggunakan bahan dasar kayu tentunya. nah material penutup lantai yang satu ini sangatlah memiliki banyak kelebihan dan yang paling penting adalah bisa dipasangkan di area mana saja di dalam rumah.

kamar tidur lantai kayu
contoh lantai kayu di kamar tidur
Rumah atau bangunan yang dipasangi lantai kayu perlu anda ketahui dapat menjadi terlihat lebih elegan dan juga artistik, selain itu dengan memasang lantai kayu maka harga jual rumah anda akan menjadi lebih mahal dan tinggi apabila anda hendak menjualnya nanti sehingga bagus untuk alat investasi. pemasangan lantai kayu salah satunya adalah di area kamar tidur.

baca juga : Manfaat Lantai Kayu 

Ya memasang lantai kayu di kamar tidur dapat memberikan anda penghuni rumah berbagai kenyaman seperti nyaman untuk berpijk diatasnya karena sifat lantai kayu ini memiliki sifat yang bisa menyerap panas dan menyimapannya untuk sementara waktu sehingga akan terasa hangat nantinya. tidur di kamar tidur yang dipasangi lantai kayu pun lebih nyaman karena bisa memberikan anda relaksasi yang lebih.


dekorasi kamar tidur lantai kayu
contoh lantai kayu terpasang di kamar tidur
Cara perawatan lantai kayu pun cukuo sederhana dan selain itu apabila dibandingkan dengan material lain seperti karpet ataupun keramik, tentunya lantai kayu ini lebih bisa diandalkan dan juga lebih menyehatkan. seperti yang anda ketahui lantai keramik ini tidak memiliki sifat hangat seperti lantai kayu oleh karena itu akan terasa dingin saat berjalan diatas permukaannya sedangkan untuk pemakaian karpet, akan banyak debu dan dan kotoran yang menempel diatas permukaanya dan itu kurang baik untuk kesehatan.

Mendekorasi kamar anda dengan lantai kayu memang banyak manfaatnya. dengan berbagai pilihan motif dan jenis yang dimiliki oleh lantai kayu menjadikan anda bebas mengeksplorasi dan berkesperimen menciptakan suasana dengan lantai kayu yang anda inginkan.

Untuk pemasangan di kamar tidur ini anda bisa memilih beberapa jenis lantai kayu antara lain lantai kayu jati, merbau, sonokeling, sungkai dan juga bengkirai. semuanya memiliki keunggulan dan kelemahannya masing - masing tentunya oleh karena harga lantai kayu tersebut pun memiliki nominal yang berbeda satu dengan yang lainnya.

Jadi tunggu apalagi ? ayo dekorasi kamar tidur anda mengggunakan lantai kayu dari kami yang sudah terjamin kualitasnya. sekian artikel mengenai lantai kayu untuk kamar tidur yang bisa disampaikan,semoga bermanfaat untuk anda sekalian.

Belum ada Komentar untuk "Dekorasi Kamar tidur dengan Lantai Kayu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel