Decking Kayu Keruing untuk Area Outdoor

Decking Kayu Keruing - Tipe lantai kayu solid yang sekarang berada di pasaran bisa dibilang cukup beragam, di toko kami sendiri terdapat beberapa dari tipe lantai kayu solid yang tersedia, salah satunya adalah lantai kayu outdoor atau decking. tipe yang satu ini lebih banyak dipasang untuk area outdoor sesuai dengan namanya. salah satu jenis kayu yang digunakan untuk bahan dasar pembuatannya adalah kayu keruing. jenis kayu yang satu ini memiliki tingkat kekerasan yang bagus sehingga masuk dalam kategori kayu golongan keras.

decking kayu keruing
Populasi kayu keruing di Indonesia cukup banyak terutama di pulau Jawa, Kalimantan dan juga Sumatera, namun dalam proses pengolahannya memang lebih banyak dilakukan di pulau Jawa. ciri kayu keruing ini ia memiliki warna  coklat agak kemerahan dengan tekstur kayu yang terasa agak kasar.

baca disini : Tipe Lantai Kayu Solid

Untuk decking Keruing ini, kami selalu menyediakannya karena jenis decking yang paling banyak disukai bukan hanya decking bengkirai saja namun keruing juga cukup banyak peminatnya. Sebenarnya menggunakan decking kayu keruing bisa untuk indoor ataupun outdoor namun memang dalam prakteknya, decking kayu keruing lebih sering dipasang di area luar ruangan.

baca juga : Alasan memilih Lantai Kayu

Agar anda mengetahui tentang informasi decking keruing yang kami sediakan, simak uraian dibawah ini :
  • Nama Produk : Decking Kayu Keruing ( Lantai Kayu Outdoor )
  • Ukuran : 1,9 x 9 x 100 cm 
  • Harga Jual : Rp.390.000 m/2
  • Harga tidak termasuk biaya pasang
Nahh apabila anda berminat untuk membeli decking keruing yang kami sediakan silahkan kontak marketing kami berikut ini : Rohimat -0812-2042-004
 
Silahkan anda berkonsultasi dengan marketing kami guna mendapatkan informasi yang lebih jelas. dan perlu diketahui toko kami memiliki 4 cabang yang berbeda yaitu Bandung, Sidoarjo, Tangerang dan juga Denpasar. jadi apabila anda berada di kota tersebut dan ingin di survey terlebih dahulu area yang akan dipasangi lantai kayu tentunya hal tersebut bisa dilakukan.
 
Pemasangan decking kayu keruing yang paling sering dilakukan ialah digunakan sebagai penutup lantai teras, penutup sisi pijakan kolam renang dan juga di jadikan jembatan di taman. untuk hal tersebut tentunya terserah keinginan anda.
 
Sekian artikel mengenai Decking Kayu Keruing yang bisa diberikan, semoga bermanfaat untuk anda semua. terimakasih sudah bekunjung ke situs Parquet Bali.
 

Belum ada Komentar untuk "Decking Kayu Keruing untuk Area Outdoor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel