Jual Lantai Kayu Sungkai Berkualitas dan Murah

Jual Lantai Kayu Sungkai - Kayu di Indonesia ini sangatlah beragam jenisnya. dengan banyaknya hutan yang ada membuat kayu Indonesia memiliki beragam spesies dan salah satunya adalah kayu sungkai, jenis kayu yang memiliki warna krem dan agak putih ini cukup memiliki kualitas yang bisa diandalkan tentunya. nahh terdapat berbagai produk yang dihasilkan dengan cara memanfaatkan kayu sungkai yaitu ialah produk lantai kayu. material penutup lantai yang terbuat dari kayu sungkai ini bisa anda dapatkan di toko kami tentunya.

lantai kayu sungkai terpasang
Di Toko kami kayu sungkai ini tersedia dalam tipe Flooring, yaitu tipe lantai kayu solid yang area penempatannya lebih dikhususkan untuk area indoor saja. jenis kayu sungkai ini cukup bisa diandalkan apabila digunakan untuk penutup lantai rumah anda khusunya seperti di ruangan kamar tidur, dapur, ruang tamu, dan juga ruang keluarga.

Berikut ini adalah informasi lantai kayu sungkai flooring yang kami sediakan :
  • Nama Produk : Flooring Kayu Sungkai
  • Jenis : Lantai Kayu Solid
  • Ukuran : 1,5 x 9 x 30-90 cm
  • Harga : Rp.340.000 m/2
Untuk pemesanan anda bisa menghubungi kontak marketing kami :  
Rohimat - 0812-2042-004

Perlu anda ketahui Kayu Sungkai ini cukup populer di kalangan pengrajin Kayu, hal tersebut dikarenakan kayu Sungkai ini cenderung mudah untuk diproses, selain dijadikan lantai kayu, ada juga produk lain yang terbuat dari sungkai seperti perabotan rumah tangga, furniture ataupun keperluan mebel.

Kekuatan dan kekerasan dari Sungkai ini cukup lumayan bagus meskipun tidak sebagus Jati namun hal tersebut memang wajar. kayu Sungkai memiliki tingkat kekerasan yang sangat bagus sehingga apabila salah memproses maka permukaannya akan retak akan tetapi untuk dijadikan sebagai lantai kayu saja tentunya sungkai ini sangat bisa diandalkan.

Terdapat berbagai keuntungan yang bisa anda dapatkan apabila memasang lantai kayu solid di rumah anda, berikut ini adalah uraiannya :
  • Membuat rumah terasa lebih hangat dan nyaman
  • Mudah untuk dibersihkan
  • Harga properti akan menjadi lebih mahal sehingga bagus untuk Investasi
  • Membuat rumah / bangunan terlihat tidak monoton dan juga lebih artistik
 Sekian artikel mengenai Lantai Kayu Sungkai yang tersedia di toko Rajawali Parquet, semoga bermanfaat untuk anda semua.

Belum ada Komentar untuk "Jual Lantai Kayu Sungkai Berkualitas dan Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel