Sedia Lantai kayu di Makassar dan Sekitarnya

Jual Lantai Kayu Makassar -  Keunggulan lantai kayu memang bisa dibilang cukup banyak dan karena hal tersebutlah sekarang ini banyak orang yang mulai menggunakannya sebagai penutup lantai. anda warga kota Makassar yang sedang mencari penjual lantai kayu bisa mendapatkannya dari toko kami Rajawali Parquet, kami memang tidak menjual lantai kayu di Makassar secara langsung namun kami bisa mengirimnya. kantor kami berada di Bandung dengan 3 cabang lain yang berada di kota berbeda yaitu Tangerang, Denpasar dan juga Sidoarjo. anda warga Makassar tidak usah ragu untuk membeli lantai kayu dari kami, karena kami sudah jelas keasliannya.

lantai kayu makassar
lantai kayu solid
Mencari penjual lantai kayu di Makassar mungkin sudah anda lakukan, tetapi adakah yang kualitas yang dijualnya cukup baik ? nahh tentunya apabila anda ingin lantai kayu yang sudah terjamin kualitasnya maka belilah dari kami. 

baca juga : Harga Lantai Kayu Parquet Bali

Kota Makassar berada di Pulau Sulawesi sedangkan kami berada di Pulau Jawa, namun anda tidak usah khawatir karena kami bisa mengirim produk ke seluruh Indonesia. kami sudah pernah mengerjakan beberapa proyek, baik di pulau Jawa ataupun di luar pulau Jawa. Lombok dan Riau adalah salah satu area luar pulau yang cukup sering membeli produk lantai kayu kami.

lantai kayu makassar
lantai kayu solid terpasang
Agar anda warga Makassar tidak penasaran dengan produk lantai kayu yang disediakan, berikut ini adalah daftarnya :
  • Kayu Parquet Jati
  • Kayu Parquet Merbau
  • Kayu Flooring Jati
  • Kayu Flooring Merbau 
Produk Parqeut dan Jati diatas biasa dipakai untuk menutupi bagian lantai yang berada dalam ruangan ( indoor ). area yang paling sering dipasangi parquet dan flooring adalah dapur, ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur dan area indoor lainnya.
  • Decking Kayu Bengkirai
  • Decking Kayu Merbau
  • Decking Kayu Ulin
Nahh untuk Decking, ini biasa dipasangkan di area outdoor seperti taman, pijakan sisi kolam renang, garasi ataupun area luar ruangan lainnya. jenis kayu yang digunakan agak sedikit berbeda dengan parquet dan flooring.

baca juga : Lantai Kayu Kamar Mandi

Kota Makassar adalah salah satu kota terbesar dan teraktif di pulau Sulawesi, jadi tentunya akses ke alamat anda yang berada di Kota Makassar tidak akan terlalu sulit.

Apabila anda berminat untuk membeli silahkan langsung saja hubungi marketing kami berikut ini : Rohimat - 0812-2042-004

Tunggu apalagi warga Makassar ? untuk anda yang berminat membeli langsung saja hubungi kontak diatas tersebut. apabila terdapat informasi yang belum jelas silahkan jangan sungkan untuk bertanya. perlu anda ketahui di Jakarta, Surabaya ataupun di kota - kota besar di pulau Jawa ini sudah banyak sekali yang menggunakan lantai kayu.

Lantai kayu memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan material penutup lantai lainnya, antara lain ialah :
  • Membuat rumah terasa lebih nyaman dan juga adem
  • Menjadikan tampilan rumah terlihat lebih elegan  
  • Menjadikan harga jual rumah / properti lebih mahal
  • Membuat anda terhindar dari penyakit rematik karena dapat menghangatkan ruangan
Nahh cukup lumayan kan keunggulan dari lantai kayu ini ? sekian saja informasi mengenai penyedia lantai kayu di Makassar dan juga sekitarnya. semoga bermanfaat untuk anda sekalian
 

Belum ada Komentar untuk "Sedia Lantai kayu di Makassar dan Sekitarnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel