Jual Lantai Kayu berkualitas di Maumere NTT lengkap

Jual Lantai Kayu di Maumere - Lantai Kayu atau biasa juga dikenal parquet sekarang ini memang sedang banyak digandrungi oleh masyarakat, di kota - kota besar sudah banyak orang yang mulai berganti dari penutup lantai biasa ke lantai kayu. disini kami Rajawali Parquet menawarkan produk lantai kayu untuk anda warga Maumere Nusa Tenggara Timur dan sekitarnya. kami memiliki beberapa cabang yang berada di kota berbeda salah satunya berada di Denpasar. nah anda warga Maumere bisa dibilang jaraknya tidaklah terlalu jauh dengan Pulau Bali.

parquet kayu solid
lantai kayu parquet
Lantai kayu yang kami sediakan cukup beragam jenisnya, mulai dari jenis kayu jati, merbau, bengkirai, sonokeling dan juga keruing. anda warga Maumere yang berminat membeli silahkan langsung saja hubungi kontak marketing kami :

Rohimat - 08122042004

Menggunakan lantai kayu ini bisa memberikan anda berbagai manfaat, dan tentunya manfaat tersebut jarang dimiliki oleh jenis penutup lantai lainnya, jadi bisa dibilang lantai kayu ini adalah jenis penutup lantai yang ekslusif.

baca juga : Alasan memilih Lantai Kayu

Kota Maumere ini terkenal akan kerajinan tangannya yaitu kain tenun, tampilan kain tenun khas maumere ini cukup disukai oleh para wisatawan, nah untuk anda kota Maumere yang memiliki penginapan atau hotel untuk para wisatawan tersebut bisa menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantainya agar tampilan hotel dan penginapan anda terlihat lebih elegan.

lantai kayu solid parquet
lantai kayu parquet
Penjual lantai kayu di Maumere mungkin belum ada oleh karena itu kami hadir untuk solusi kebutuhan anda akan lantai kayu. nah berikut ini adalah beberapa produk lantai kayu yang kami sediakan :
  • Parquet Kayu Jati
  • Parquet Kayu Merbau
  • Flooring Kayu Sonokeling
  • Flooring Kayu Sungkai
  • Decking Kayu Bengkirai
  • Decking Kayu Keruing
  • Decking Kayu Ulin
Produk lantai kayu tersebut bisa anda dapatkan di toko kami dengan mudah. langsung saja hubungi nomor marketing yang sudah dicantumkan diatas.

baca juga : Tipe Lantai Kayu Solid Parquetbali

Untuk daerah Maumere Nusa Tenggara Timur tentunya apabila anda kesulitan mencari pemasang, tidak usah khawatir karena kami menyediakannya juga untuk anda sekalian. untuk durasi proses pemasangan sendiri tentunya tergantung dengan luas ruangan yang akan dipasangi lantai kayu.

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa anda warga Maumere dapatkan apabila memasang lantai kayu :
  • Membuat harga jual rumah menjadi lebih mahal 
  • Menjadikan suhu ruangan lebih terasa hangat
  • Mudah untuk dibersihkan dan tidak gampang terlihat kotor
  • Bisa diperbaharui apabila warna permukaan mulai terlihat kusam
  • Awet dan tahan lama bahkan bisa bertahan hingga bertahun - tahun
Cukup menarik bukan manfaat yang dimilikinya ? jadi ayo jangan tunggu lama lagi, segera dapatkan lantai kayu di toko kami Rajawali Parquet Indonesia.

Sekian artikel mengenai jual lantai kayu di Maumere nusa tenggara timur yang bisa diberikan, semoga bermanfaat untuk anda sekalian.

Belum ada Komentar untuk "Jual Lantai Kayu berkualitas di Maumere NTT lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel