Mengetahui Kualitas Lantai Kayu Jati

Kualitas Lantai Kayu Jati - Menggunakan Lantai Kayu adalah salah satu cara untuk mendekorasi rumah / bangunan sehingga penampilannya akan terlihat lebih elegan dan juga menarik. salah satu jenis lantai kayu yang dijual dipasaran dan tentunya banyak disukai adalah lantai kayu jati. di negara kita ini tentunya popularitas kayu jati sudah sangat tinggi. kekuatan dan keawetan yang dimiliki kayu jati menjadikannya populer diantara banyaknya jenis kayu di Indonesia.

lantai kayu jati
lantai kayu
Lantai Kayu Jati bisa digunakan untuk area indoor namun tidak cocok untuk area outdoor karena sinar matahari bisa merusak warna dari permukaan lantai kayu apabila anda ingin memasang lantai kayu di area outdoor tentunya sudah ada tipe yang bisa digunakan yaitu decking kayu outdoor namun decking tidak dibuat dengan kayu jati melainkan Bengkirai ataupun Merbau.

lantai jati kayu
lantai kayu jati
Memasang lantai kayu jati dapat membuat penampilan ruangan terlihat lebih classy dan juga elegan, selain itu lantai kayu juga bisa menjadikan suhu ruangan terasa lebih hangat dan juga nyaman untuk pijakan kaki.

Hubungi marketing kami : Rohimat - 08122042004

Terdapat beberapa kelas lantai kayu jati yang dibedakan berdasarkan bagian kayu yang digunakan untuk bahan dasarnya. nah untuk mengetahui informasi tersebut dibawah ini adalah uraiannya :
  1. Lantai Kayu Jati Grade A
  2. Lantai Kayu Jati Grade B
  3. Lantai Kayu Jati Grade C
-------------------------------------------------------
  • Lantai Kayu Jati  Grade A
Menggunakan bagian kayu jati yang berada di dalam log kayu ( inti ) kualitas lantai kayu jati grade A ini tidak usah diragukan lagi karena bisa dibilang ia adalah grade terbaik. cirinya memiliki warna khas kayu coklat pekat. bobotnya pun agak berat dibandingkan dengan grade yang lain.
  • Lantai Kayu Jati Grade B
Bagian yang digunakan adalah antara bagian yang dekat dengan inti dan juga dekat dengan bagian luar jadi bisa dibilang bagian pertengahan. cirinya ialah memiliki warna coklat dengan krem yang juga dominan.
  • Lantai Kayu Jati Grade C
Untuk yang terakhir adalah lantai kayu jati grade C, dibuat dengan menggunakan bagian kayu yang berada dekat dengan kulit luar. warna dari kayu jati ini ialah putih / krem yang mendominasi atau bisa dibilang seluruhnya warna putih krem.

baca juga : Lantai Kayu Jati dan Merbau di Bali

Sudah cukup jelas kan informasi menganai lantai kayu jati dan setiap grade nya ? naahh sekarang apabila anda berminat untuk membeli lantai kayu tersebut tentunya bisa didapatkan di toko kami Rajawali Parquet. silahkan langsung hubungi marketing kami.

Sekian artikel yang bisa diberikan, semoga bermanfaat dan berguna.

Belum ada Komentar untuk "Mengetahui Kualitas Lantai Kayu Jati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel