Sedia dan Jual Lantai Kayu di Maluku

Jual Lantai Kayu di Maluku - Dekorasi rumah yang elegan tentunya akan menjadikan harga jual rumah anda lebih tinggi dan mahal, dengan begitu hal tersebut bisa juga dijadikan sebagai Investasi. sekarang ini banyak sekali cara untuk mendekorasi rumah, salah satunya adalah menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantai. anda warga Maluku yang menginginkan lantai kayu sekarang bisa mendapatkannya di toko Rajawali Parquet, Toko penjual lantai kayu terlengkap di Indonesia. selain material penutup lantai, anda warga Maluku juga bisa mendapatkan berbagai material lain seperti Lumberceiling kayu, papan tangga kayu dan juga plint kayu di toko kami.

lantai kayu maluku
lantai kayu maluku
Trend menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantai sekarang ini sedang banyak digandrungi oleh masyarakat, alasannya selain menjadikan rumah terlihat lebih indah juga membuat pijakan kaki di lantai terasa lebih nyaman. meskipun kami tidak menjual lantai kayu di Maluku secara langsung dengan membuka toko disana namun anda semua warga Maluku tentunya bisa memesan via telepon dengan menghubungi marketing kami berikut ini :

lantai maluku jual


Rohimat - 08122042004

Maluku adalah salah satu pulau yang berada di Indonesia dan memiliki ibukota Ambon, jarak Maluku dengan Jawa Barat memang cukup jauh namun kami memiliki cabang yang berada di Denpasar Bali, memang jaraknya masih terasa jauh namun tidak sejauh dari Bandung Jawa Barat jadi anda warga Maluku akan dilayani oleh marketing kami yang berada di Bali.

baca juga : Manfaat Lantai Kayu Solid

Produk lantai kayu yang kami sediakan cukup bervariasi. dengan harga jual yang berbeda - beda anda bisa menyeseuaikan jenis yang sesuai dengan kebutuhan. berikut ini adalah beberapa produk unggulan dari kami Rajawali Parquet :

  • Lantai Kayu Jati
Jenis kayu jati ini sudah tidak usah diragukan lagi kekuatan dan keawetannya, di Indonesia sendiri jenis kayu jati sudah banyak yang mengetahui karena kualitasnya yang baik. nah di toko kami terdapat lantai kayu jati berkualitas dengan 3 pilihan grade yaitu A,B & C. setiap grade dibedakan berdasarkan area kayu jati yang dibuat sebagai bahan dasarnya.
  • Lantai Kayu Merbau
Jenis kayu Merbau juga tidak kalah dengan Jati, merbau ini memiliki kekerasan yang cukup bagus. merbau memiliki serat yang tidak dimiliki oleh kayu jati, dengan corak warna merah tua agak kecoklatan, lantai kayu merbau ini cocok untuk ruangan indoor anda.
  • Decking Kayu Bengkirai
Decking ini masih termasuk lantai kayu, namun khusus untuk dipasangkan di area luar, sering juga disebut lantai kayu outdoor. decking bengkirai adalah jenis yang paling banyak disukai oleh konsumen kami, selain harga jualnya yang relatif terjangkau dibandingkan jenis decking yang lain juga karena decking bengkirai memiliki kekuatan yang bagus dan juga tahan terhadap cuaca. decking bengkirai banyak dipasangkan di area sisi pijakan kolam renang ataupun taman.


Nahhh..itulah produk kami yang bisa dibilang menjadi best seller, untuk anda warga Maluku silahkan langsung saja kontak marketing kami apabila berminat untuk membeli, anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu soal produk lantai kayu. terdapat juga promo namun syarat dan ketentuan berlaku tentunya.




Sekian saja artikel mengenai Jual Lantai Kayu di Maluku, semoga bermanfaat untuk anda sekalian.

Belum ada Komentar untuk "Sedia dan Jual Lantai Kayu di Maluku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel