Toko Jual Lantai Kayu di Surabaya terlengkap

Jual Lantai Kayu di Surabaya - Penggunaan kayu sebagai salah satu material untuk mendekorasi rumah tentunya sudah dari lama dilakukan. memang kayu ini bisa dibuat berbagai barang / benda yang berguna untuk rumah bahkan untuk kehidupan sehari - hari. salah satu produk yang dihasilkan dari kayu adalah lantai kayu, yaitu material penutup lantai yang sekarang ini sedang digandrungi banyak orang. tentunya anda warga Surabaya pasti sudah mengetahui tentang Lantai Kayu ini. di artikel ini akan diberikan informasi mengenai toko jual lantai kayu di Surabaya yang tentunya menyediakan produk lantai kayu lengkap.

parquet kayu surabaya
lantai parket kayu
Karakteristik unik yang dimiliki kayu membuat lantai kayu memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan jenis penutup lantai lainnya. produk yang kami sediakan tentunya terdiri dari berbagai jenis kayu mulai dari Jati hingga kayu keras lain seperti Ulin. Mungkin saja sudah ada Toko Jual lantai kayu di Surabaya, tapi kami Rajawali Parquet Indonesia sudah berpengalaman. proyek yang kami sudah selesaikan cukup lumayan banyak, anda warga Surabaya tidak usah ragu untuk memilih kami.

baca juga : rumah lantai kayu minimalis

Kami memang tidak membuka secara langsung Toko Jual lantai kayu di Surabaya namun anda tentunya tenang saja karena toko kami ada juga yang berlokasi di Sidorajo jadi hal tersebut bisa memudahkan dalam proses pengiriman. untuk kantor pusat kami sendiri berada di Bandung Jawa Barat. Denpasar, Tangerang dan Sidoarjo adalah cabangnya.

plafon kayu surabaya
plafon kayu terpasang
Perlu anda ketahui selain lantai kayu, kami juga menyediakan plafon kayu yang bisa dipasangkan di indoor ataupun outdoor.

Keunggulan yang dimiliki lantai kayu tentunya cukup ekslusif dan tidak dimiliki oleh jenis penutup lantai yang lainnya, berikut ini adalah beberapa keunggulan lantai kayu :
  • Bisa diperbaharui warna permukaanya sehingga apabila sudah kusam akan kembali baru lagi
  • Menjadikan harga jual properti lebih tinggi. hal ini bagus untuk pengusaha properti tentunya\
  • Memberikan nilai lebih untuk tampilan eksterior ataupun interior
  • Menjadikan suasana ruangan terasa lebih hangat.
  • Membuat pijakan kaki lebih terasa nyaman dan tidak licin
Warga Surabaya yang berminat untuk membeli lantai kayu silahkan saja langsung hubungi kontak marketing kami berikut ini :

Untuk proses pemasangan, tentunya kami juga menyediakan tenaga pemasang yang sudah berpengalaman dan juga memiliki skill memasang lantai kayu yang mumpuni, kami juga memberikan anda garansi tentunya untuk apabila sewaktu - waktu terjadi suatu hal yang diluar dugaan.

Berikut ini adalah ongkos biaya pemasangan lantai kayu :

  • Biaya Pasang Menggunakan bahan Finishing Melamin standar impra 2 Rp 170.000/m2
  • Biaya Pasang Menggunakan Bahan Finishing UPL (anti Gores) Rp 150.000/m2
  • Pemasangan diatas Media Keramik Harga dsar di tambah Rp 10.000/m2
  • Custom warna Harga dasar ditambah Rp 15.000/m2
Untuk informasi mengenai harga jual lantai kayu silahkan klik disini : Harga Lantai Kayu di Bali

Penggunaan lantai kayu menurut kami semakin meningkat setiap tahunnya, hal tersebut bisa saja disebabkan karena memang lantai kayu ini memiliki fitur yang eklsklusif sehingga banyak disukai oleh masyarakat banyak.

Nah, sekian saja artikel yang bisa diberikan untuk anda warga Surabaya sekalian. semoga bermanfaat dan membantu. sekian dan terimakasih.


Belum ada Komentar untuk "Toko Jual Lantai Kayu di Surabaya terlengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel