Papan Tangga Merbau Berkualitas

Menjual Papan Tangga Merbau - Kayu adalah salah satu material yang memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah bisa digunakan sebagai papan tangga. jenis kayu untuk membuat papan tangga tentunya beragam dan kayu merbau adalah salah satunya. jenis papan tangga kayu merbau ini tersedia di toko kami, anda yang sedang membutuhkannya bisa langsung menghubungi kontak marketing berikut ini :

Rohimat - 08122042004

Jenis kayu merbau ini memiliki kekuatan yang bisa diandalkan, tingkat kekerasannya pun bagus. warna atau corak dari kayu merbau ini antara lain ialah coklat kemerahan dengan serat - serat kayu yang cukup terlihat jelas. kayu merbau juga banyak digunakan untuk tipe lantai kayu lain, seperti pembuatan parket, flooring, ataupun juga decking.

papan tangga kayu merbau jual
papan tangga kayu
Kayu merbau atau biasa disebut juga kayu besi juga banyak digunakan untuk bahan bangunan seperti membangun jembatan, tiang ataupun bantalan. tidak jarang juga kayu merbau digunakan untuk membuat jendela, kusen ataupun kebutuhan furniture rumah lainnya.

Jenis papan tangga kayu merbau tersedia di toko kami dengan berbagai ukuran, antara lain :

  • Papan Tangga Merbau : 2,5 x 30 x 80 cm Harga : Rp. 400.000
  • Papan Tangga Merbau : 2,5 x 30 x 100 cm Harga : Rp. 500.000
  • Papan Tangga Merbau : 2,5 x 30 x 120 cm Harga : Rp. 600.000
  • Papan Tangga Merbau : 2,5 x 30 x 130 cm Harga : Rp. 650.000
  • Papan Tangga Merbau : 2,5 x 30 x 150 cm Harga : Rp. 750.000
Papan Tangga Kayu Merbau bisa digunakan di area indoor, dengan menggunakan papan tangga kayu merbau maka tampilan rumah anda akan lebih terlihat elegan. selain itu papan tangga kayu merbau yang kami jual juga bisa dicat ulang apabila mulai kusam permukaanya dengan begitu maka tampilannya akan seperti baru kembali.

jual papan tangga merbau berkualitas
papan tangga kayu merbau
Untuk proses installasi nya juga bisa dilakukan oleh tenaga pemasang kami yang tentunya sudah berpengalaman dan profesional di bidangnya. pemasangan papan tangga kayu bisa anda lakukan dengan berbagai metode asalah satunya bisa dipasang sebagai papan tangga kayu gantung.

Proses pengiriman dilakukan oleh moda transportasi yang kami miliki namun apabila anda berada di luar pulau, pengiriman akan dilakukan dengan menggunakan jasa ekspedisi. tenang saja kami juga menyediakan garansi untuk anda apabila ada produk yang kurang anda sukai.

Sekian saja artikel yang bisa diberikan, semoga bermanfaat untuk anda sekalian. sekian dan terima kasih selamat berbelanja.

Belum ada Komentar untuk "Papan Tangga Merbau Berkualitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel