Pabrik Penghasil Parquet Kayu

Pabrik Produsen Lantai Kayu

jual lantai kayu

Di Indonesia terdapat puluhan pabrik perusahaan yang khusus memproduksi Lantai kayu terutama di wilayah Jawa tengah dan Jawa timur.
jual lantai kayu
jual lantai kayuBanyaknya pabrik Lantai Kayu di Indonesia terutama di wilayah Jawa ini tidak bisa menjamin tercukupinya kebutuhan konsumen lokal untuk permintaan Produk Parquet ke seluruh Indonesia, itu dikarenakan pabrik-pabrik berskala besar lebih memilih memasarkan hasil produksinya dari Lantai Kayu untuk dijual ekspor karena sudah tentu barang yang dijual ekspor keuntungannya lebih menjanjikan, disamping harganya yang tinggi, harganyapun dihitung dengan dollar yang pasti resiko kerugian sangat rendah, dan keuntungan yang paling utama adalah bahwa dengan ekspor volume penjualan sangatlah banyak, berapapun banyaknya kemampuan hasil produksi pasti terjual habis dan tidak menyisakan untuk pengguna lokal kecuali sisa sortiran.
jual lantai kayuSedangkan untuk penjualan lokal tidak begitu dilirik karena harus melayani retail dan eceran, disamping itu juga setiap konsumen permintaannya pasti berbeda-beda dengan volume yang sedikit. Sedangkan mesin Moulding untuk produksi Parquet dibeli dengan harga milyaran rupiah adalah untuk dipergunakan produksi dalam skala besar, pasti tidak sebanding antara investasi dan keuntungan jika melayani permintaan lokal yang merepotkan.
Hal itulah yang menjadi alasan kenapa produsen lantai kayu tidak tertarik melayani penjualan lokal.

Sejak tahun 2008 Rajawali Parquet berhasil menjembatani antara Pabrik (Produsen Lantai Kayu) dan Konsumen untuk memasarkan Produk Lantai Kayu Parquet ke seluruh Indonesia.
jual lantai kayuDengan dibukanya beberapa Toko cabang yang khusus menjual Lantai Kayu di beberapa kota di Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Surabaya dan Bali, Rajawali
Parquet mampu mensejajarkan bahkan melampaui kuantity penjualan ekspor.
Jika suatu pabrik hanya mampu menjual ekspor sebanyak 2 sampai 4 kontainer setiap bulan, volume itu hanya berkisar antara 40 sampai 80 meter kubik setiap bulannya. Sementara Rajawali Parquet rata-rata memasarkan sebanyak 100 meter kubik Lantai Kayu setiap bulannya pada tahun 2013. dan pada tahun 2014 terus meningkat sampai 160 meter kubik setiap bulan.
Dalam hal ini tentu Rajawali Parquet didukung dan di supply oleh lebih dari sepuluh Pabrik-pabrik besar yang memproduksi Lantai Kayu.
Dengan Invesatasi yang cukup besar, Rajawali Parquet mampu membeli hasil produksi Lantai Kayu dari setiap pabrik berapapun tersedia barang, kemudian memasarkannya secara eceran atau retail kepada konsumen di seluruh Indonesia.

3 Komentar untuk "Pabrik Penghasil Parquet Kayu"

  1. Izin share produk poles lantai kayu yang aman dan ramah lingkungan terbuat dari 100% bahan alami. Menjadikan warna lantai kayu terlihat mengkilap, lebih awet dan tahan lama.

    Info selengkapnya : www.biopolish.com

    BalasHapus
  2. Kami perusahaan ternama suplier kayu jati hub 081317888788 / 085717888788

    BalasHapus
  3. Kami perusahaan ternama suplier kayu jati hub 081317888788 / 085717888788

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel