Sedia dan Jual Lantai Kayu di Bengkulu | Rumah Elegan dan Artistik

Jual Lantai Kayu di Bengkulu - Di Indonesia sangatlah banyak sekali kota, salah satunya adalah kota Bengkulu, kota ini terletak di  pulau Sumatera dan juga beribukota dengan nama yang sama yaitu Bengkulu, kota ini juga dikenal sebagai kota terbesar ke-2 di pulau Smuatera. namun disini kita tidak akan membahas tentang profil kota Bengkulu melainkan tentang penjual lantai kayu yang bisa melayani kebutuhan anda warga kota Bengkulu terhadap material penutup lantai yang satu ini.

parket kayu
parket kayu jati
Untuk anda warga kota Bengkulu yang kebetulan sedang mencari material penutup lantai yang satu ini maka dengan membelinya dari kami adalah langkah yang tepat sekali. kami adalah supplier jual lantai kayu Indonesia, situs Parquetbali ini adalah salah satu dari beberapa situs cabang Rajawali Parquet. jadi kami masih 1 perusahaan hanya saja situs web nya yang berbeda. kantor kami berada di Denpasar dengan kantor utama yang berada di Bandung dan juga 2 cabang lain yang berada di Tangerang, dan Surabaya.

baca disini : Tipe Lantai Kayu Solid dan Penempatannya

lantai kayu basket
lantai kayu di lapang basket
Lantai kayu ini adalah material penutup lantai yang bisa menjadikan rumah anda terlihat lebih nyaman dan juga meningkatkan nilai estetisnya. jenis lantai kayu yang paling banyak disukai di toko kami adalah kayu jati, karena kayu yang satu ini populer sekali di Indonesia ini. berikut ini adalah beberapa produk lantai kayu yang kami sediakan untuk anda warga Bengkulu dan juga sekitarnya :
  • Parquet Kayu Merbau
  • Parquet Kayu Jati
  • Flooring Kayu Merbau
  • Flooring Kayu Jati
  • Flooring Kayu Sungkai
  • Decking Kayu Bengkirai
  • Decking Kayu Merbau
Itulah beberapa produk lantai kayu yang kami sediakan, tetapi apakah anda merasa bingung dengan perbedaan setiap tipe lantai kayu terebut ? nah berikut ini akan diberikan informasi mengenainya.
  1. Parquet : Untuk tipe yang satu ini, memiliki bentuk yang persegi dengan ukuran yang medium, tidak besar dan juga tidak kecil. parquet ini biasa dipasangkan di area dalam ruangan ( indoor ) karena memang apabila dipasang diluar ruangan kurang cocok.
  2. Flooring : Tipe flooring ini tidak terlalu jauh ukuran dan cirinya dengan parquet, namun ukuran flooring ini lebih besar dan juga lebar. selain dibuat dari kayu jati, dan merbau, flooring ini juga banyak menggunakan jenis kayu lain yaitu antara lain Bengkirai, Sungkai dan juga Sonokeling
  3. Decking : Tipe yang ketiga ini dibuat dengan menggunakan material kayu keras seperti Bengkirai, Merbau, Ulin dan juga Keruing. untuk decking ini pemasangannya lebih sering dipasang diluar ruangan ( Outdoor ) bentuknya pun berbeda dengan parquet dan flooring, decking ini lebih besar dan juga panjang. 
Jual lantai kayu di Bengkulu memang belumlah banyak oleh karena itu tidak ada salahnya anda membeli lantai kayu dari kami. lantai kayu ini memang harga jualnya agak berbeda dengan penutup lantai biasa akan tetapi hasil yang diberikannya tentunya sepadan dengan harga tersebut.

Nomor Marketing  Nurul - 0821-44448887

Anda tidak perlu ragu untuk membeli lantai kayu dari kami, karena kami sudah pernah menyelesaikan berbagai projek di Indonesia termasuk di pulau Sumatera, untuk proses pengirimannya sendiri kami bisa menggunakan jasa pengiriman barang yang menggunakan kapal laut jadi anda tidak perlu khawatir.

flooring kayu bengkulu
flooring kayu terpasang

Terdapat juga keunggulan yang dimiliki oleh lantai kayu ini, berikut ini adalah uraian singkatnya :
  • Lantai Kayu menjadikan rumah lebih elegan dan juga meningkatkan nilai estetis
  • Lantai Kayu meningkatkan harga jual rumah sehingga bagus untuk investasi
  • Mudah cara pembersihannya dan juga dapat diperbaharui apabila permukaannya sudah mulai kusam 
Untuk proses pemasangan, kami juga bekerja sama dengan tenaga pemasang yang tentunya sudah berpengalaman jadi anda tidak perlu khawatir. kami pun menyediakan garansi dan juga promo, untuk informasi lengkapnya anda bisa berkonsultasi dengan kontak marketing kami.

Belum ada Komentar untuk "Sedia dan Jual Lantai Kayu di Bengkulu | Rumah Elegan dan Artistik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel