Harga Plafon Kayu Rajawali Terbaru

Harga Plafon Kayu - Kayu adalah salah satu hasil alam yang cukup lumayan banyak dijadikan sebagai pondasi atau sebagai dekorasi sebuah bangunan. mulai dari lantai kayu, papan tangga, kusen hingga tiang fondasi, nah di artikel ini kita akan membahas tentang salah satu material untuk bangunan yang dibuat dengan cara memanfaatkan kayu yaitu Plafon Kayu. kebetulan sekali di toko kami juga menyediakan plafon kayu yang dibuat dengan berbagai jenis kayu alam yang berkualitas tentunya.

plafon kayu rajawali
plafon kayu tersedia
Fungsi dari plafon kayu sendiri adalah selain menjadikan tampilan interior anda terlihat lebih elegan juga untuk menutupi bagian rangka atap ruangan sehingga akan terlihat lebih rapi. seperti yang anda ketahui dalam sebuah bangunan pasti terdapat banyak kabel elektrik, nah dengan plafon maka kabel - kabel tersebut bisa disembunyikan diatas langit - langit.

harga plafon kayu
plafon terpasang

Penggunaan plafon kayu ini sekarang sudah banyak dilakukan, mulai dipasang di apartemen, hotel, vila hingga tempat hunian biasa. nah anda juga jangan tertinggal dengan yang lainnya... cobalah pasang plafon kayu untuk menjadikan tampilan rumah anda terlihat lebih elegan dan juga artistik. di toko parquetbali tersedia berbagai jenis plafon yang bisa anda dapatkan.

Untuk informasi lebih lengkapnya, berikut ini adalah daftar dan Harga produk plafon kayu yang tersedia di toko kami :
  • Plafon Kayu Merbau : 1,2 x 8,5 x 150cm : Rp.320.000/m2
  • Plafon Kayu Agathis : 1,2 x 7 x 100cm : Rp.250.000/m2
  • Plafon Kayu Bengkirai : 1 x 8 x 100cm : Rp.350.000/m2
  • Plafon Kayu Agathis : 1 x 8 x 100cm : Rp.190.000/m2
  • Plafon Kayu Pinus : 1 x 10 x 70cm : Rp.170.000/m2
  • Plafon Kayu Ulin : 1.1 x 8.5 x 100 : Rp.420.000/m2
Plafon Kayu yang kami sediakan tersebut tentunya bisa anda dapatkan dengan mudah, silahkan kontak marketing kami apabila anda berminat untuk membelinya :  Nurul - 0821-44448887

Harga Plafon kayu diatas tentunya sepadan dengan kualitas yang dimilikinya, harga tersebut belum termasuk dengan biaya pemasangan. area pemasangan plafon sendiri bukan hanya untuk langit - langit rumah namun sekarang banyak dipasang di area tembok / dinding yang tentunya akan menjadikan tampilan ruangan anda terlihat lebih bagus dan bernilai seni tinggi. 

baca juga : Harga Jual Lantai Kayu parquet Bali

Untuk pengiriman, anda tidak usah khawatir karena kami bisa mengirim ke seluruh Indonesia. perlu anda ketahui kami juga memiliki toko di kota lain selain di Denpasar antara berada di Tangerang, Surabaya dan juga kantor pusat yang berada di Bandung. Bagi anda warga Denpasar silahkan saja langsung hubungi kontak marketing diatas atau bisa juga mengunjungi toko kita secara langsung yang beralamat di : Jl.Imam Bonjol no.38c/402c Pemecutan Klod Denpasar Bali

Sekian artikel megenai Harga Plafon Kayu Terbaru dan Lengkap. semoga bermanfaat untuk anda sekalian.

Belum ada Komentar untuk "Harga Plafon Kayu Rajawali Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel