Menghias Dapur dengan Lantai Kayu Solid Bali | Dapur elegan dengan Parquet

Lantai Kayu untuk Dapur - Mendekorasi dapur tentunya banyak sekali caranya, mulai dengan memasang wallpaper menarik, menata perabotan, meletakan bunga dan juga cara lainnya. terdapat juga salah satu cara yang cukup efektif dalam menjadikan dapur terlihat lebih elegan yaitu dengan cara memasang lantai kayu, penutup lantai yang dibuat dengan kayu ini memang bisa menjadikan tampilan sebuah ruangan terlihat lebih elegan dan juga artistik, nah dengan lantai kayu maka dapur anda akan otomatis terlihat lebih artistik dari sebelumnya.

lantai kayu dapur dekorasi
dapur dengan lantai kayu
Dapur adalah salah satu ruangan yang tentunya sangat penting dalam sebuah bangunan oleh karena itu tidak ada salahnya untuk mendekorasi dapur anda agar terlihat lebih menarik dari biasanya jadi pada saat anda melakukan kegiatan seperti memasak maka akan terasa suasana yang berbeda dari sebelumnya.

kayu lantai dapur
lantai kayu di dapur
Menggunakan lantai Kayu di Dapur bisa dengan jenis Jati, Merbau, Sungkai ataupun Merbau. selain jenis lantai kayu solid tersebut anda juga bisa menggunakan lantai kayu laminated ataupun vinyl. laminated dan vinyl sendiri adalah jenis lantai kayu yang dibuat dengan menggunakan serbuk kayu yang diproses sedemikian rupa sehingga menjadikan lembaran papan. jenis laminated dan vinyl cocok untuk anda yang memiliki budget terbatas karena harga jual lantai kayu laminated lebih murah.

baca juga : Lantai Kayu Kamar Tidur

Memasang Lantai Kayu di area Dapur dapat memberikan anda beberapa manfaat, antara lain adalah :
  • Membuat suasana dapur terasa berbeda
  • Menjadikan tampilan dapur lebih good looking
  • Mudah untuk dibersihkan juga tidak akan gampang terlihat kotor
  • Menjadikan pijakan terasa lebih hangat 
  • Dapat diperbaharui warna permukaannya apabila mulai terlihat kusam
Nahh cukup lumayan banyak kan keunggulan atau manfaat yang dimiliki lantai kayu ini ? oleh karena itu tidak ada salahnya anda membeli lantai kayu untuk dipasang di area dapur. memang untuk harga lantai kayu solid sendiri cukup lumayan tinggi namun tentunya hal tersebut sepadan dengan fitur yang ia miliki.

Silahkan kontak marketing kami apabila berminat : Nurul - 0821-44448887

Dapur dengan lantai kayu memang bisa dibilang cukup jarang di Indonesia ini namun perlu anda ketahui di luar negeri seperti amerika ataupun negara - negara di Eropa penggunaan lantai kayu ini sudah cukup lumrah dan hampir semua menggunakannya karena cuaca disana cukup dingin jadi dengan menggunakan lantai kayu ruangan rumah akan terasa lebih hangat dan nyaman.

Sekian artikel untuk Lantai Kayu Dapur, semoga berguna dan bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "Menghias Dapur dengan Lantai Kayu Solid Bali | Dapur elegan dengan Parquet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel