Informasi Lantai Kayu untuk Kamar Mandi | Supplier Parquet Bali

Lantai Kayu Kamar Mandi - Menggunakan lantai kayu kamar mandi memang bisa dibilang sangat jarang dilakukan namun bukan berarti hal tersebut tidak bisa dilakukan, jenis lantai kayu sekarang ini sangat beragam dan salah satunya bisa dipasang untuk kamar mandi. jenis tersebut antara lain adalah decking kayu solid, lantai kayu laminated ataupun lantai kayu vinyl. cukup beragam bukan ? nahh jenis lantai kayu kamar mandi tersebut juga bisa anda dapatkan di toko kami Parquet Lantai Kayu Bali.

lantai kayu solid
Kamar mandi yang elegan dan artistik tentunya bisa menjadikan anda lebih merasa betah pada saat berada di dalamnya meskipun mungkin waktu yang dihabiskan tidak akan terlalu lama, memang rasanya berbeda apabila mandi di ruangan yang tidak elok dibandingkan dengan ruangan yang elok. lantai kayu untuk kamar mandi ini mudah untuk dibersihkan namun meskipun begitu tentunya ada beberapa aturan yang harus diperhatikan.

baca juga : Manfaat Lantai Kayu yang Berguna

Untuk jenis Decking kayu solid anda bisa memasangnya di kamar mandi kering ataupun kamar mandi basah karena memang decking ini sudah kuat akan air, perlu anda ketahui biasanya juga decking dipasang di luar ruangan seperti di taman ataupun pijakan sisi kolam renang.

Mungkin anda sudah tahu bahwa terdapat 2 jenis kamar mandi yang biasa digunakan yaitu kamar mandi kering dan juga basah. kamar mandi kering disini maksudnya adalah kamar mandi yang area untuk mandinya berada terpisah, biasanya diberi sekat sedangkan kamar mandi basah adalah jenis kamar mandi yang umum digunakan seperti di rumah - rumah kita. nah untuk jenis kamar mandi basah disarankan untuk menggunakan decking, sedangkan untuk kamar mandi kering bisa menggunakan lantai kayu laminated ataupun vinyl.

Berikut ini adalah daftar lengkap lantai kayu untuk kamar mandi yang tersedia di Parquet Bali :
  • Decking Kayu Bengkirai
  • Decking Kayu Ulin
  • Decking Kayu Keruing
  • Lantai Kayu Laminated Golden Crown
  • Lantai Kayu Vinyl Golden Crown
Decking kayu memang lebih disarankan karena ia memiliki garis lurus diatas permukaannya yang berfungsi sebagai anti slip, dengan garis lurus tersebut maka kita akan lebih aman pada saat berjalan diatasnya karena tidak akan menjadikan permukaan terlalu licin.

Apabila anda berminat untuk membeli lantai kayu yang bisa dipasang di kamar mandi silahkan hubungi kontak marketing kami : Nurul - 0821-44448887

Lantai Kayu yang kami jual memiliki harga yang cukup bervariasi, semuanya tentu bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan anda masing - masing. namun untuk jenis lantai kayu laminated dan vinyl memang memiliki harga jual yang lebih terjangkau tetapi apabila kamar mandi anda adalah kamar mandi basah maka disarankan untuk menggunakan decking outdoor saja.

Sekian artikel yang bisa diberikan, semoga bermanfaat untuk anda semua.

Belum ada Komentar untuk "Informasi Lantai Kayu untuk Kamar Mandi | Supplier Parquet Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel