Sedia Lantai Kayu Murah di Kudus Jateng dan Sekitarnya

Jual Lantai Kayu di Kudus -  Kayu memang banyak sekali kegunaannya, kayu banyak dijadikan sebagai bagian fondasi rumah, furniture, kerajinan tangan dan masih banyak lagi. salah satu produk yang dihasilkan dengan cara memanfaatkan kayu adalah lantai kayu, yaa material penutup lantai yang satu ini dibuat dengan kayu asli. jenis kayu yang digunakan rata - rata adalah kayu golongan keras seperti bengkirai, jati, merbau, sungkai ataupun ulin. sekarang, apakah anda warga kudus sedang mencari lantai kayu ? jika iya, kami Rajawali Parquet hadir dengan produk lantai kayu berkualitas.

jual lantai kayu di kudus

Meskipun situs ini bernama Lantai Kayu Bali namun sebenarnya kami adalah cabang dari Rajawali Parquet, Kami menjual lantai kayu dengan kualitas yang terjamin tentunya karena sebelum pengiriman kami sortir terlebih dahulu. produk unggulan kami adalah Lantai Kayu Jati. yaa di Indonesia ini siapa yang tidak mengetahui kualitas kayu jati ? mungkin anda warga Kudus juga sudah sangat familiar dengan Kayu Jati ini.

sedia lantai kayu di kudus

Penggunaan lantai kayu di Kudus mungkin masih belum ramai, namun tidak ada salahnya anda mulai menggunakannya sekarang. kami Rajawali Parquet Indonesia memiliki toko yang berlokasi di Bandung Jawa Barat, selain itu kami juga memiliki 3 cabang yang berada di kota berbeda yaitu di Tangerang, Sidoarjo dan juga Denpasar. anda warga Kudus pastinya akan dilayani oleh cabang kami yang berada di Sidoarjo karena jaraknya yang lebih dekat.

baca juga : Kualitas Lantai Kayu Jati

Penggunaan lantai kayu dewasa ini memang mulai menjadi trend di kalangan masyarakat, di Bandung sendiri kami melihat permintaan akan lantai kayu ini cenderung meningkat. selain di Bandung, Kota lain juga seperti Jakarta dan Tangerang sudah banyak sekali peminatnya. kami sendiri sudah sering mengerjakan berbagai proyek pemasangan lantai kayu. selain untuk hunian masyarakat, kami juga sudah beberapa kali memasang lantai kayu di kediaman selebritis seperti Pasha Ungu, Mark Sungkar, Titi Kamal dan masih banyak lagi.

Produk lantai kayu yang kami sediakan cukup beragam, harga jualnya pun sangat bervariasi. anda warga Kudus bisa menyesuaikannya dengan budget yang dimiliki. berikut ini beberapa produk yang tersedia untuk anda warga Kudus dan juga sekitarnya :
  1. Parket Kayu Jati
  2. Parket Kayu Merbau
  3. Flooring Jati
  4. Flooring Merbau
  5. Decking Bengkirai
Produk diatas tersebut bisa dibilang adalah produk lantai kayu Rajawali yang paling banyak diminati. mungkin anda agak bingung dengan naman produk yang berebeda - beda ? nah berikut ini akan kami berikan uraian singkatnya.
  • Parket : ialah lantai kayu yang memiliki ukuran standar 1,2 x 5 x 20 cm. parket ini bisa dibilang adalah lantai kayu yang paling umum. jenis kayu yang digunakan di toko kami hanya 2 saja yaitu jati dan juga merbau. pemasangannya lebih sering di dalam ruangan
  • Flooring : ialah lantai kayu yang memiliki ukuran lebih besar dari parket namun memiliki karakteristik yang sama, ada tambahan jenis kayu yang digunakan untuk bahan dasarnya yaitu Sonokeling, Sungkai dan terkadang Bengkirai
  • Decking : ialah tipe lantai kayu yang pemasangannya lebih sering digunakan untuk area outdoor saja, jenis kayu yang digunakan adalah kayu keras seperti Bengkirai, Merbau, Ulin ataupun Keruing. Decking ini memiliki bentuk yang berbeda dengan parket ataupun flooring
HUBUNGI : NURUL - 0821-44448887

Nah sekarang anda warga Kudus sudah tahu kan perbedaan setiap tipe lantai kayu tersebut ? silahkan konsultasi terlebih dahulu dengan marketing kami sebelum membeli agar mendapatkan informasi yang lebih detail.

Sekian saja artikel mengenai Penjual lantai kayu murah di Kota Kudus dan juga sekitarnya, semoga bisa menjadi refrensi yang baik.



Belum ada Komentar untuk "Sedia Lantai Kayu Murah di Kudus Jateng dan Sekitarnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel