Bahan Rumah Lantai Kayu Minimalis

Bahan Rumah Lantai Kayu Minimalis - Siapa sangka Memiliki sebuah hunian yang minimalis bisa menjadi kelebihan, yaa kelebihan tersebut adalah apabila kita akan mendekorasi dan menjadikannya lebih terlihat elegan maka biaya yang dikeluarkan tidak akan terlalu banyak. sekarang ini sudah banyak sekali pilihan material untuk mendekorasi rumah minimalis salah satunya adalah dengan menggunakan lantai kayu. yaa sesuai dengan namanya memang lantai kayu ini dibuat dengan menggunakan material kayu alam asli tanpa campuran bahan lain, bisa juga disebut lantai kayu solid.

rumah minimalis lantai kayu
lantai kayu solid
Untuk anda yang sedang mencarinya, kami Rajawali Parquet cabang Bali menyediakan lantai kayu solid untuk rumah minimalis yang bisa anda gunakan sebagai penutup lantai sehingga tampilan rumah akan terlihat lebih elegan dan juga modis.

Hubungi : Rohimat - 08122042004

Kami adalagh Rajawali Parquet penjual lantai kayu untuk rumah hunian, bangunan olahraga dan bangunan lainnya. produk yang kami sediakan tentunya sangat beragam untuk anda pilih, berikut ini adalah beberapa jenis lantai kayu yang paling cocok untuk rumah minimalis :


  • Parquet Jati
Parquet Jati ini menjadi produk best seller di toko kami, banyak yang memilihnya karena memang kualitas kayu jati sendiri sudah sangat bagus dan di Indonesia ini pamornya sudah meluas sehingga masyarakat tidak ragu lagi untuk membeli jenis lantai kayu jati. di toko kami tersedia 3 jenis yaitu parquet jati A,B dan C. setiap jenis tersebut memiliki harga jual yang berbeda dan juga karakteristik motif yang berbeda.
  • Parquet Merbau
Parquet Merbau tidak kalah bagusnya dengan jenis jati, untuk rumah minimalis tentunya ini sangat cocok bahkan untuk rumah yang luas pun cocok. kayu merbau memiliki motif atau corak warna coklat dengan diselingi warna merah. kekuatan dan kekerasan kayu yang satu ini tentu tidak usah diragukan.
  • Lantai Kayu Laminated
Jenis lantai kayu Laminated berbeda dengan jenis paquet. apabila parquet termasuk ke dalam tipe lantai kayu solid, jenis laminated ini bisa dikatergorikan sebagai lantai kayu buatan karena bahan dasar pembuatannya memang menggunakan serbuk kayu yang diolah sedemikian rupa lalu setelah berbentuk papan padat diatasnya dipasangi berbagai motif kayu.

Nah 3 produk lantai kayu tersebut tentunya bisa anda dapatkan di toko kami. silahkan hubungi saja langsung kontak marketing berikut ini :

Hubungi : Rohimat - 08122042004


Untuk proses pemasangan di rumah yang minimalis, tentunya harga ongkos pemasangan yang kami tawarkan lebih murah. rumah minimalis anda dijamin akan terlihat lebih cantik dengan lantai kayu produk Rajawali Parquet Indonesia.

Pemasangan di rumah Minimalis pun tidak akan memakan waktu yang lama, tim pemasang kami tentunya sudah memiliki kemampuan yang bagus untuk memasang lantai kayu jadi anda tidak perlu khawatir dengan hasil kerja tim pemasang Rajawali Parquet.

Sekian artikel mengenai rumah minimalis dengan lantai kayu, semoga bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "Bahan Rumah Lantai Kayu Minimalis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel