Jual Lantai Kayu di Jakarta Lengkap Harga Relevan

Jual Lantai Kayu Jakarta - Kayu adalah salah satu sumber daya alam yang memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya bisa juga dijadikan sebagai bahan dasar lantai kayu. nah lantai kayu sendiri adalah material penutup lantai yang dibuat dengan menggunakan bahan dasar kayu. fungsinya sendiri sama saja dengan lantai keramik namun lantai kayu ini memiliki banyak juga nilai lebih, anda warga Kota Jakarta yang sedang membutuhkan lantai kayu dengan kualitas terbaik bisa mendapatkannya di toko kami Rajawali Parquet Bali.

Hubungi : Rohimat - 08122042004

Meskipun kami tidak secara langsung membuka toko jual lantai kayu di Jakarta namun tenang saja karena kami juga memiliki cabang yang berada di Tangerang dan Bandung.

harga lantai kayu jakarta

Penjual lantai Kayu sekarang ini bisa dibilang sudah ramai dan marak namun tetap saja anda tidak boleh membeli lantai kayu sembarangan karena bisa - bisa anda mendapatkan lantai kayu dengan kualitas yang jelek. warga Jakarta juga sudah banyak sekali yang menggunakan produk Lantai Kayu kami. hal tersebut karena memang kami Rajawali Parquet selalu menawarkan produk lantai kayu dengan kualitas terbaik dan juga harga yang relevan, jadi anda dijamin tidak akan rugi.

baca juga : Keunggulan Lantai Kayu dibanding Keramik

Lantai Kayu Rajawali Parquet sangatlah beragam, semuanya memiliki kualitas kayu alam asli karena dalam proses pembuatannya tidak sama sekali menggunakan campuran bahan lain melainkan hanya kayu alam saja. berikut ini adalah beberapa daftar lantai kayu untuk anda warga Jakarta dapatkan :


  • Lantai Kayu Jati
  • Lantai Kayu Bengkirai
  • Lantai Kayu Merbau
  • Lantai Kayu Sungkai
  • Lantai Kayu Keruing
  • Dan lain - lain

Jenis lantai kayu solid yang kamis sediakan memiliki harga jual yang beragam, mulai dari rp.130.000 hingga rp.500.000, tentunya semua tergantung dengan selera dan budget yang anda miliki masing - masing. selain jenis lantai kayu solid kami juga menyediakan material jenis lantai kayu lainnya yaitu :

  • Lantai Kayu Laminated
  • Lantai Kayu Vinyl

Nah anda warga Jakarta yang memiliki budget terbatas bisa memilih jenis lantai kayu yang satu ini karena harga jualnya yang cukup terjangkau dibandingkan dengan solid, namun untuk kualitas tentunya tidak sebaik lantai kayu solid.



Manfaat Lantai Kayu yang bisa anda warga Jakarta Dapatkan 

Tentunya, dengan memasang lantai kayu anda warga Jakarta akan mendapatkan kelebihan yang tidak dirasa sebelumnya, seperti menjadikan rumah terasa lebih hangat dan masih banyak lagi keuntungan yang dimiliki lantai kayu. berikut ini adalah uraian singkatnya mengenai hal tersebut :

Lantai Kayu Solid menjadikan pijakan kaki terasa lebih nyaman dan juga terasa hangat
Memberikan kehangatan pada suhu ruangan sehingga akan terasa lebih adem
Menjadikan harga jual rumah lebih tinggi dan mahal dari sebelumnya
Membuat kita terhindar dari penyakit rematik karena permukaan lantai kayu yang hangat
Sekian saja artikel mengenai Jual Lantai kayu solid di Jakarta, semoga bermanfaat dengan adanya informasi ini. terima kasih.


Belum ada Komentar untuk "Jual Lantai Kayu di Jakarta Lengkap Harga Relevan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel