Jual Plafon Kayu di Jakarta Harga Terjangkau

Jual Plafon kayu Jakarta - Dalam material dekorasi rumah yang dibuat dengan kayu tentunya banyak sekali pilihannya, salah satunya adalah plafon kayu atau bisa juga disebut lumbershiring. nah sesuai dengan namanya mungkin anda warga Jakarta sudah mengetahui kegunaan plafon itu sendiri. ya plafon digunakan untuk menutupi langit - langit rumah, dengan begitu kotoran dan debu bisa tertahan. plafon kayu juga bisa dipasang di bagian dinding tembok.

Baca disini : Harga Jual Plafon Kayu 

Anda warga Jakarta yang mencari penjual plafon kayu sekarang tidak usah lagi bingung akan kemana, hubungi saja kami Rajawali Parquet Indonesia. berikut ini adalah kontak marketing kami :

Rohimat - 08122042004

Kayu yang digunakan untuk membuat plafon yang kami sediakan antara lain adalah :

  • Bengkirai
  • Merbau
  • Keruing
Jenis - jenis kayu tersebut perlu anda warga Jakarta ketahui memiliki kualitas yang bagus dan bisa diandalkan. jenis yang paling banyak disukai oleh konsumen adalah jenis keruing. hal tersebut dikarenakan kayu keruing ini memiliki tingkat kekuatan yang bagus namun tentunya 2 jenis yang lain pun memiliki kualitas yang sama bagusnya.

plafon kayu jakarta
Plafon Kayu Solid

Penjual plafon kayu di Jakarta mungkin sudah bertebaran namun apakah kualitas yang dimiliki bisa menandingi kualitas plafon kayu Rajawali Parquet ? nah tentunya selain plafon kayu, kami juga menyediakan beberapa jenis material dekorasi yang dibuat dari kayu, antara lain adalah :
  • Lantai Kayu Parquet
  • Lantai Kayu Flooring
  • Lantai Kayu Decking Outdoor
  • Lantai Kayu Vinyl/Laminated
Jadi apabila anda berniat untuk membeli plafon sebagai penutup langit - langit rumah, anda juga bisa membeli lantai kayu untuk menutupi bagian permukaan lantainya. dengan begitu rumah anda akan terlihat berbeda dan lebih elegan secara keseluruhannya.


Jual Plafon Kayu Jakarta
Plafon Kayu

Plafon kayu bisa anda pasang di area indoor ataupun outdoor, pemasangan plafon kayu bisa dilakukan oleh tenaga pemasang kami jadi anda tidak usah bingung mencari pemasang karena kami menyediakannya. pemasang yang berkerja sama dengan kami tentunya sudah memiliki pengalaman dan juga skill yang mumpuni jadi tidak usah khawatir.

plafon kayu di jakarta
Plafon Kayu solid

Kelebihan plafon kayu dengan plafon biasa tentunya plafon kayu ini kuat dan awet sehingga bisa bertahan sampai beberapa tahun lamanya. untuk perawatannya sendiri anda bisa mengecat plafon kayu apabila warna permukaanya mulai terlihat kusam.

Nah sekian saja informasi mengenai penjual plafon kayu di Jakarta yang bisa diberikan, semoga bermanfaat untuk anda sekalian. terima kasih.



Belum ada Komentar untuk "Jual Plafon Kayu di Jakarta Harga Terjangkau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel