Tentang Kayu Parket untuk Lantai Rumah

Kayu Parket Lantai Rumah - Lantai Kayu adalah material penutup lantai yang terbuat dari kayu alam, jenis kayu yang digunakan pun tentunya bermacam - macam namun rata - rata menggunakan kayu golongan keras karena memang bagus dan sesuai dengan spesifikasi yang dibuthkan untuk membuat lantai kayu atau bisa juga disebut kayu parket.

jual lantai kayu untuk lantai rumah

Penggunaan Kayu Parket dewasa ini sudah banyak dilakukan oleh masyarakat terutama masyarakat yang menginginkan tampilan rumah yang elegan dan memiliki nilai estetis tinggi. kayu parket hanyalah salah satu dari banyaknya tipe lantai kayu yang biasa diperjualbelikan di Pasaran. nah selain Kayu Parket berikut ini adalah beberapa tipe lantai kayu lainnya :
  • Decking Kayu
  • Flooring Kayu
Nah Untuk anda yang sekarang ini sedang mencari Lantai kayu solid parket, decking ataupun flooring kayu anda bisa mendapatkannya di Rajawali Parquet Indonesia. toko Rajawali ini menyediakan berbagai jenis lantai kayu selain itu Rajawali Parquet juga menyediakan plafon kayu, papan tangga kayu dan juga plint kayu.


Keunggulan Kayu Parket dan Tipe Lantai Kayu Lainnya

Untuk tipe Kayu Parket, di toko kami ini bahan dasarnya biasa menggunakan Jati dan juga Merbau. perlu anda ketahui bahwa 2 jenis kayu tersebut memiliki kekuatan dan ketangguhan yang bisa diandalkan oleh karena itu digunakan sebagai bahan dasarnya.

baca juga : Tipe Lantai Kayu Solid

Keunggulan Kayu Parket tentunya lebih banyak dibandingkan dengan material penutup lantai biasa, lantai kayu parket ini bisa diperbaharui apabila warna permukaanya mulai terlihat kusam sehingga akan terlihat seperti baru kembali meskipun lantai kayu yang anda miliki sudah berumur lama.


Nah untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah keunggulan dari kayu parket dan lantai kayu lainnya :
  • Memberikan suasana yang lebih alami dan natural pada suatu ruangan
  • Menjadikan suhu ruangan terasa lebih hangat karena lantai kayu bisa menyerap panas dan menyimpannya untuk sementara waktu
  • Menaikan harga jual rumah menjadi lebih mahal dari biasanya sehingga bagus untuk anda berinvestasi
  • Membuat rumah lebih terasa nyaman dan pijakan kaki pun terasa aman karena tidak akan mudah tergelincir pada saat berjalan diatasnya.
Kayu Indonesia ini banyak sekali ragam jenisnya, oleh karena itu jenis - jenis kayu terebut banyak dimanfaatkan untuk membuat lantai kayu. pemakaian lantai kayu memang tidak sefamiliar pemakaian lantai keramik namun hal tersebut tentunya bukan berarti lantai kayu ini jelek dan tidak sebagus keramik hanya karena lantai kayu parket ini memiliki harga jual yang agak lebih mahal dibandingkan penutup lantai biasa, namun tentunya hal tersebut sepadan dengan apa yang didaptkan dari lantai kayu.

Sekian saja Artikel mengenai Kayu Parket untuk lantai rumah yang bisa diberikan, semoga bermanfaat untuk anda sekalian. terima kasih sudah mengunjungi website kami ini.

Belum ada Komentar untuk "Tentang Kayu Parket untuk Lantai Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel