Kayu yang banyak dibuat untuk Lantai Kayu

Jenis Kayu untuk bahan dasar membuat lantai kayu - Di Indonesia ini banyak sekali jenis kayu yang berada di hutan belantara, jenis - jenis kayu tersebut memiliki tingkat kekerasan yang mengagumkan dan tentunya bisa diandalkan. banyak orang Indonesia yang membuat berbagai kerajinan atau karya seni dari material kayu. dari berbagai produk yang bisa dihasilan dengan memanfaatkan kayu alam, terdapat salah satu material produk yang juga kami sediakan di toko yaitu Lantai Kayu atau Parket.

lantai kayu parquetbali
lantai kayu parquetbali

Bahan dasar kayu yang digunakan tentunya sama dengan kayu yang banyak digunakan untuk membuat kerajinan, seperti jenis Jati, Merbau, Bengkirai, ataupun keruing. nah jenis - jenis kayu tersebut merupakan kayu golongan keras yang memiliki banyak penggemar juga, hal tersebut dikarenakan memang kayu - kayu yang disebutkan diatas ini memiliki kualitas yang bagus. selain dibuat untuk lantai kayu ataupun karya seni kerajinan tangan, kayu - kayu tersebut juga banyak digunakan untuk membuat material furniture rumah.

kayu jati parquetbali
Kayu Jati
Di toko Rajawali Parquet Bali ini jenis yang banyak diminati ialah jenis kayu jati, tentu saja hal tersebut memang tidak mengherankan mengingat kayu jati ini memiliki reputasi yang cukup baik di Indonesia. furniture yang dibuat dengan menggunakan kayu Jati selalu memiliki harga Jual yang mahal dibandingkan dengan kayu yang lainnya.

baca juga : Lantai Kayu Parket Rumah

Memiliki batang yang besar dan juga lurus, pohon jati ini bisa tumbuh hingga ketinggian sekitar 30 s/d 40 meter. Pohon kayu Jati ini di Indonesia sudah termahsyur kualitasnya bahkan sejak jaman Kerajaan Majapahit pun pohon kayu jati sudah digunakan untuk fondasi bangunan rumah dll.

Sekarang ini di toko kami terdapat 3 jenis lantai kayu jati, yaitu lantai jati grade A, B dan juga C. nah setiap tipe tersebut memiliki kualitas yang berbeda satu sama lainnya. untuk lantai kayu jati tipe A, ialah lantai kayu jati yang dibuat dengan menggunakan material jati yang berasal dari bagian inti log kayu, yaitu bagian terdalam kayu jati jadi warnanya pun lebih menjurus ke coklat pekat sedangkan untuk B dan C ini warnanya bisa bercampur antara coklat dan juga Krem karena dibuat dengan menggunakan bagian kayu yang dekat dengan kulit luar.

Nahh sudah jelas alasan mengapa Kayu Jati ini  banyak digunakan sebagai bahan dasar lantai kayu, karena ia memiliki kekuatan dan kualitas yang pas dengan kriteria yang dibutuhkan lantai kayu.

Sekian saja artikel mengenai Kayu yang banyak dibuat untuk lantai kayu, semoga artikel ini berguna untuk anda sekalian.

Belum ada Komentar untuk "Kayu yang banyak dibuat untuk Lantai Kayu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel