Lantai Kayu dan Alasan untuk memilihnya

Alasan memilih lantai kayu - Sekarang ini banyak sekali jenis penutup lantai rumah yang beredar dengan keindahan yang khas dan salah satu dari jenis penutup lantai tersebut adalah lantai kayu atau bisa juga disebut parquet. masyarakat sekarang nampaknya sangat menyukai penutup lantai yang satu ini, terbukti dengan semakin meningkatnya penjualan di toko kami. lantai kayu ini bisa merubah rumah anda menjadi terlihat lebih benilai estetis tinggi, lantai kayu juga bisa bertahan lama dan bisa diperbaharui sehingga tampilan bangunan anda senantiasa indah.

alasan memilih lantai kayu
lantai kayu terpasang solid

Tentunya agar informasi yang disampaikan mengenai alasan untuk memilih lantai kayu lengkap anda harus membaca artikel ini sampai habis hehe.. sebelumnya apakah anda tahu apa itu lantai kayu ? yaa sesuai dengan namanya, lantai kayu ini adalah material penutup lantai yang menggunakan kayu sebagai bahan dasar utamanya.

baca juga : Tipe Lantai Kayu Solid

Alasan untuk memilih Lantai Kayu


Kelebihan yang dimiliki lantai kayu yang beragam adalah alasan mengapa anda harus memilih jenis penutup lantai yang satu ini. langsung saja kita bahas dibawah ini :

Alasan mengapa anda harus menggunakan lantai kayu dibandingkan dengan material penutup lantai lainnya :
  • Lantai Kayu dapat menjadikan harga jual rumah anda menjadi lebih mahal
Menarik bukan ? dengan menggunakan lantai kayu anda selain mendekorasi rumah juga sekaligus berinvestasi secara cerdas karena apabila suatu saat anda hendak menjual kembali lantai kayu maka harga rumah anda akan menjadi lebih mahal sehingga anda akan untung tentunya.
  • Lantai Kayu Dapat menjadikan rumah anda terlihat Lebih elegan dan artistik
Rumah yang elegan dan juga artistik tentunya adalah impian setiap orang, selain faktor arsitektur tentunya material penutup lantai yang digunakan juga mempengaruhi hal tersebut. lantai kayu adalah material yang bisa mengubah rumah sederhana menjadi terlihat lebih mewah
  • Mudah cara perwatannya dan bisa diperbaharui
Berbeda dengan material penutup lantai yang lainnya, material yang satu ini dapat diperbaharui apabila warnanya sudah mulai terlihat kusam. baret atau goresan yang timbul diatas permukaanya juga bisa diperbaiki sehingga anda tidak usah membeli lantai kayu yang baru. cara perawatan lantai kayu ini juga cukup lumayan mudah, yang terpenting jangan biarkan sinar matahari mengenai langsung permukaan lantai kayu dan juga jangan terlalu sering mengepel, lakukan proses pengepelan seperlunya saja.
  • Dapat membuat aura rumah lebih nyaman dan juga lebih hangat untuk pijakan kaki
Apabila anda berpijak diatas lantai kayu, rasanya akan terasa lebih hangat dibandingkan berpijak di permukaan penutup lantai lainnya, hal tersebut dikarenakan lantai kayu dapat menyerap panas dari lampu dan menyimpannya untuk sementara waktu. suasana rumah pun akan terasa lebih fresh dengan lantai kayu ini.

alasan memilih lantai kayu
lantai kayu terpasang

Nah itulah beberapa alasan mengapa anda harus membeli lantai kayu, memang harga jual lantai kayu ini sekarang masih tinggi untuk sebagian masyarakat namun anda bisa memilih jenis penutup lantai kayu yang terbuat dari campuran serbuk kayu dan bahan kimia yang disebut lantai kayu laminated dan vinyl sebagai alternatif dari lantai kayu solid.
 0821-44448887
Apabila anda berminat untuk membeli lantai kayu silahkan hubungi : Nurul - 0821-44448887

Sekian artikel mengenai alasan untuk memilih lantai kayu yang bisa diberikan, semoga bermanfaat untuk anda sekalian.

Belum ada Komentar untuk "Lantai Kayu dan Alasan untuk memilihnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel