Sedia Lantai Kayu Lapangan Basket

Sedia Jual Lantai Kayu Lapangan Basket - Tentunya, lantai kayu ini bisa dipasangkan di berbagai area indoor. nah salah satunya adalah lapangan basket. memang pada umunya lapangan basket ini menggunakan lantai kayu untuk penutup lantainya, hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan, dengan menggunakan lantai kayu maka permukaan lapang akan lebih terlihat elegan dan juga memang dibandingkan dengan keramik, lantai kayu ini bisa lebih meminimalisir luka apabila terjatuh selain itu juga lantai kayu memiliki permukaan yang tidak terlalu licin.

lantai kayu lapangan basket
lantai kayu di lapangan basket

Lapangan Basket internasional juga hampir rata - rata menggunakan lantai kayu untuk penutup lantainya, bisa anda lihat di acara televisi khusus olahraga, memang lapangan basket ini lebih enak dipandang apabila menggunakan lantai kayu. nahh sekarang untuk anda yang memiliki lapangan basket dan ingin menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantainya bisa anda dapatkan di toko kami Rajawali Parquet.

baca juga : Kualitas Lantai Kayu Jati

Jenis lantai kayu yang bisa anda gunakan untuk lapangan basket ini antara lain adalah :

  • Lantai Kayu Jati
  • Lantai Kayu Merbau
  • Lantai Kayu Sonokeling
  • Lantai Kayu Sungkai

lantai kayu di lapangan basket
lantai kayu di lapangan basket

Jenis - jenis kayu diatas tersebut sangat cocok untuk dipasangkan di lapangan basket, di toko kami sendiri jenis yang paling laku dan banyak dibeli adalah jenis lantai kayu jati. memang jenis kayu jati itu sendiri memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan jenis yang lainnya oleh karena itu lantai kayu jati menjadi best seller di toko kami.

Hubungi : Rohimat - 08122042004

Memasang lantai kayu di lapangan basket tentunya harus dilakukan oleh tenaga pemasang yang sudah berpengalaman, nah tenaga pemasang yang bekerja dengan kami anda jangan ragukan lagi skill instalasi lantai kayu nya karena sudah berpengalaman dengan jam terbang yang juga tinggi.


Lapangan Basket dengan lantai kayu juga bisa diperbaharui apabila warna permukaan mulai terlihat kusam, jadi dengan begitu tampilan lantai kayu akan tetap fresh dan juga good looking. proses pengecatan ulang ini bisa anda lakukan setiap 2 tahun sekali atau seperlunya saja apabila merasa dubutuhkan untuk cat ulang maka anda bisa mengecatnya.

Nah sekian saja artikel mengenai lantai kayu di lapangan basket, semoga dengan artikel ini anda yang memiliki lapangan basket tidak bingung lagi mencari penjual lantai kayu. sekian dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Sedia Lantai Kayu Lapangan Basket "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel